Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
The Wu's Secret

The Wu's Secret

5K Reads 549 Votes 3 Part Story
ミンガ By babyminga Updated Dec 25, 2016

Mengasuh anak keterbelakangan mental adalah keahlian Zitao. Tapi bagaimana kali ini yang diasuh bukanlah seorang anak-anak?

Hyuna_4m Hyuna_4m Dec 15, 2016
kok kek anak autis yah(?) 😂😂😂 bang..lu itu swag,ga cocok kalo mau aegyo 😂😂
kyndipc kyndipc 5 days ago
Ya ampunnn, kenapa gak suruh nunggu diluar aja taonya 😂😂
Dhdk137 Dhdk137 Jan 15
Manfaat kan daya tarik tua bangka itu pada Zitao atau manfaatkan daya tarik zitao pada tua bangka itu? 0.0
Jessica jadi kakaknya kris? Karna sama sama tonggos kali ya 😂😂😂
pirpi2 pirpi2 Oct 03, 2016
MAU KETAWA SAMPE NGAKAK HAHAHAHAHA. WALAUPUN KRIS SEGANTENG APAAN TAPI KALAU GINI JUGA GUE GAMAU JAD PENGASUHNYA
DedekHimeka DedekHimeka Nov 23, 2016
Kalo gw yang ngasuh bentuknya botak kek gini, udah gw gamvlang 😂😂😂