Crazy Boyfriend

Crazy Boyfriend

22.3K Reads 3.1K Votes 18 Part Story
SabilaHani By SabilaHaniP Completed

Alifato Baskara (?)
Ganteng✔
Nakal✔
Jorok✔
Idiot✔
Bad Boy✔
Suka bolos✔
Usil✔
Jail✔
Cewek✖


Prilly Alkarin (?)
Cantik✔
Idiot✔
Rada - rada✔
Polos - polos bangsat✔
Bad Girl✔
Gupek✔
Usil✔
Jail✔
Rusuh✔
Cowok✖




A fanficition write by : @Sabilahnptr
Amazing cover by :@rimlfptr

Aneh si Rio masa shubuh fi gunting rambut nya emang sepagi gitu buka salonnya
nrhdyhptr_ nrhdyhptr_ Oct 27
Sabila udah aku baca cerita kamu nih,, kok peraturan sekolah nya sama kyak sekolah aku ya?😂😂 harus potong rambut kalau enggak digunting asal sama guru nya
Hahaha. . . kocak ceritanya, bagus dek. . . semangat terus yaa
Calstories Calstories Nov 05
Yawlaah...06.45 juga gue baru pake kaos kaki...atau gak lagi ngobrak abrik tempat kaos kaki
m_olive m_olive 3 days ago
Lucu bangeeettt...cowok kalo udah becanda kebangetan yah.. tapi lucu
Yang gesrek aku atau prilly yakk? Atau jangan-jangan authornya nya yang gesrek wkwkwk