NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
New Age of Civilization

New Age of Civilization

7.5K Reads 314 Votes 14 Part Story
RQ By AsukaRizuki1009 Updated Apr 06

Bumi berada di ujung kehancuran .. Para ilmuwan akhirnya memtuskan untuk memindahkan sebagian umat manusia yang berada di bumi .. Hanya karena memiliki kadar oksigen dan unsur unsur yang hampir sama dengan bumi.. Bukan berarti planet itu aman..

Motivasinya keplanet apa ini kok brani2 iklim blm jelas mengirim manusia di sana. Maaf nya kayaknya bertabrak dg prolognya yg bumi hanya bisa ditinggali penjabat dan ilmu an. Apa itu motivasinya? Shg penjabat dan ilmu an sewenang2 ngorok manusia.hihihi tp keren kok imajinasinya
Pergunakan kata ganti Kami
                              
                              Bahasa Indo kurang lebih sama dengan bahasa Inggris 
                              
                              Bahasa penulisan berbeda dengan bahasa pronoun atau bicara
Gak apa masih proses,  silahkan baca novel kakak juga ya
                              http://my.w.tt/UiNb/Xxqt01zLPB
                              
                              Ini juga masij typo
Twenty9_ Twenty9_ Oct 30, 2016
Hii Baca ceritaku yuk
                              My First Love bantu vote and feedbacknyaaa..
Delaww Delaww Oct 15, 2016
Hai.. cek akun ku yuk.. ada cerita yang mudah2an bikin kamu baper. Tapi baca sinopsis dulu, soalnya ada info cerita disitu. Makasih feedbck? Ask
sokeceh sokeceh Nov 15, 2016
Hai semua, salam kenal. Member baru nih. Mampir ke lapak gue yah! Dengan karya perdanaku yang gokil abiz hehe *numpang eksis😁