Dance At Eternity

Dance At Eternity

68.2K Reads 8.1K Votes 40 Part Story
brigita By dramioneyoja Updated Sep 30

Draco Malfoy & Hermione Granger. 
Kumpulan One-Shot.
Enjoy.

  • angst
  • basedonmanythings
  • child
  • draco
  • drama
  • dramione
  • family
  • fanfiction
  • fluff
  • granger
  • harrypotter
  • hermione
  • hogwarts
  • humour
  • malfoy
  • mature
  • office
  • one-shot
  • posthogwarts
  • romance
Grlzna Grlzna Oct 02
Sumpaaah suka bangettt kalo Draco lagi manggil Hermione dengan sebutan "Love" kayak super tulus gituloooh.😍😍😍😍
Authorr aku ketipu wkwkwk kirain bininya draco si pansy ato astoria ternyata eh ternyata hhhmmm
Nama Cassie dr nama konstelasi ya, Author?
                              Setahuku tulisannya "Cassiopeia".
                              Ada "i" between e and a. 
                              Aku suka ceritanya. 😀
                              Terus berkarya... 😃😃😊😊
bookstard bookstard Jan 22
Harusnya si Ron ama si Lavender aja, trus Luna ama Neville (2)
azzryia25 azzryia25 Sep 27, 2016
Aduh ceritanya bikin baper tau.......rasanya ky g percaya klo draco ma hermione  tuh suami istri tp di kementrian sihir kadang ky musuh itu bner2kerrrrreeeeeennn bgt.....
AnonimUnFoll AnonimUnFoll Oct 06, 2016
Gak tau lagi harus ngomong apa:3
                              Meski alurnya kecepetan (menurutku) tapi ini BAGUS BGT!:3
                              Apalagi pas gambaran keintiman Dramione, itu sweet bgt! Dari pada pas Theomione,- dan lagi si Theo bejat amat dah,-
                              
                              Ps: ditunggu one-shoot lainnya dan kelanjutan WIBO & IF ;) keep spirit, kak!