Dance At Eternity

Dance At Eternity

87.5K Reads 9.8K Votes 43 Part Story
brigita By dramioneyoja Updated Dec 06, 2017

Draco Malfoy & Hermione Granger. 
Kumpulan One-Shot.
Enjoy.

  • angst
  • basedonmanythings
  • child
  • draco
  • drama
  • dramione
  • family
  • fanfiction
  • fluff
  • granger
  • harrypotter
  • hermione
  • hogwarts
  • humour
  • malfoy
  • mature
  • office
  • one-shot
  • posthogwarts
  • romance
Grlzna Grlzna Oct 02, 2017
Sumpaaah suka bangettt kalo Draco lagi manggil Hermione dengan sebutan "Love" kayak super tulus gituloooh.😍😍😍😍
titanicindiana titanicindiana Apr 05, 2017
Authorr aku ketipu wkwkwk kirain bininya draco si pansy ato astoria ternyata eh ternyata hhhmmm
NabilahJazuli NabilahJazuli Feb 02, 2017
Nama Cassie dr nama konstelasi ya, Author?
                              Setahuku tulisannya "Cassiopeia".
                              Ada "i" between e and a. 
                              Aku suka ceritanya. 😀
                              Terus berkarya... 😃😃😊😊
bookstard bookstard Jan 22, 2017
Harusnya si Ron ama si Lavender aja, trus Luna ama Neville (2)
azzryia25 azzryia25 Sep 27, 2016
Aduh ceritanya bikin baper tau.......rasanya ky g percaya klo draco ma hermione  tuh suami istri tp di kementrian sihir kadang ky musuh itu bner2kerrrrreeeeeennn bgt.....
AnonimUnFoll AnonimUnFoll Oct 06, 2016
Gak tau lagi harus ngomong apa:3
                              Meski alurnya kecepetan (menurutku) tapi ini BAGUS BGT!:3
                              Apalagi pas gambaran keintiman Dramione, itu sweet bgt! Dari pada pas Theomione,- dan lagi si Theo bejat amat dah,-
                              
                              Ps: ditunggu one-shoot lainnya dan kelanjutan WIBO & IF ;) keep spirit, kak!