Dara & Dira

Dara & Dira

664K Reads 93.1K Votes 17 Part Story
Kupukupukecil By Kupukupukecil Updated Jan 19

Bersama-sama selama empat tahun tetapi hanya mempunyai predikat sebagai 'Penjaga jodoh orang lain?' 
Tidak ada kenyataan yang lebih menyakitkan dari itu. 
Bagi Dara pilihannya hanya satu, pergi jauh-jauh dan menghilang dari hidup Dira lalu mengenyahkan bayang-bayang pria itu untuk selama-lamanya. 
Tetapi Tuhan selalu tahu cara menguji umatnya. 
Dara kembali, bertemu Dira lagi, dan semua benar-benar sudah tak sama lagi. 


Bandung, 28 September 2016
Kupukupukecil 
Cover by. Faridhafar

Hadehh gak bs boong deh sm sifat ceweknya satu ini.. baperrr baperrr
flowyaya flowyaya Jan 18
Yaampun, aku baru baca prolognya aja udah nyesek. Hati rasanya nyelekit gitu... :"
SartiPrihatin SartiPrihatin 2 days ago
Kasihan amat nasibnya Dara baru putus 3 bulan mantan nya langsung nikah.
Disaat Ka Riska post epilog.. Aku malah baru mau baca wkwk 😀😀😗
kim1304 kim1304 Jan 19
Oh... gila. Hampir nangis dgn prolog aja. WOW bgt authorny. Aku baper brat d buatny
deadeliade deadeliade Feb 10
ini nih yang paling bikin aku ga mau pacaran lama lama. sakiittt siiiissss 😭😭