Dara & Dira

Dara & Dira

1.1M Reads 75.2K Votes 19 Part Story
Kupukupukecil By Kupukupukecil Updated Jan 16

Bersama-sama selama empat tahun tetapi hanya mempunyai predikat sebagai 'Penjaga jodoh orang lain?' 
Tidak ada kenyataan yang lebih menyakitkan dari itu. 
Bagi Dara pilihannya hanya satu, pergi jauh-jauh dan menghilang dari hidup Dira lalu mengenyahkan bayang-bayang pria itu untuk selama-lamanya. 
Tetapi Tuhan selalu tahu cara menguji umatnya. 
Dara kembali, bertemu Dira lagi, dan semua benar-benar sudah tak sama lagi. 


Bandung, 28 September 2016
Kupukupukecil 
Cover by. Faridhafar
(15 Part terakhir dihapus karena Proses Penerbitan)

  • duda
  • family
  • humor
  • kids
  • lucu
  • mantan
  • romance
  • romantis
  • sad
  • sweet
Boleh gak, cowok kaya gitu aku paketin ke segitiga permuda.
                              
                              Sumpah, knp selalu cewek si yng jadi korban.
Esoviana11 Esoviana11 Mar 16
Ya Allah thor seriusan ini cerita mirip kisah hidupku 😂😂😂 pacaran 4 tahun ditinggal nikahnya sama orng lain
10shafar 10shafar Sep 30, 2017
Waaaah dilihat dari komentarnya ini ada series-nya gitu ya? Berawal dari nyari nama kembaran doang berujung ke nemu calon cerita series yg seru. Hatur nuhun author, إن شاء الله aqu maw baca yg lain jugak:')
still22 still22 Jun 23, 2017
Pas baca ini aku pikir anaknya 4, padahal diatas disebutin anaknya 2,tapi baca ulang lagi, baru ngeh anaknya emang cuma 2.
Hemm sudah kuduga..krn penasaran sma dira aq nyari2 di wattpad.
Mariadestia Mariadestia Dec 30, 2017
Kayak pepatah abis manis sepah di buang, giliran udah dapet aja di cuekin wkwkwkwk