NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sky Light

Sky Light

1.2M Reads 90.5K Votes 45 Part Story
Dacytta By Dacytta-Peach Updated 3 days ago

Warning 20+ 

(Beberapa kali #1 in Fantasy. )
Untuk Dewasa, mengandung mature content. Bijaklah dalam memilih bacaan. 

Pernikahan macam apa ini? Aneh, tentu saja.
Tak ada satu orangpun yang mau hidup digilir begitu juga dengan gadis kuil ini. 
Seorang Ma Yue harus tabah dan menerima takdir bahwa ia harus melayani dua pangeran sekaligus hanya untuk sebuah kepentingan. 

Putera mahkota. 

Ya, kerajaan butuh putera mahkota. Lalu kenapa harus dia yang harus menjalani semua ini? 
Pernikahan ini... Pernikahan yang memalukan untuknya.

***

Don't copy my story!

YoraNora YoraNora 2 days ago
Kasihannya kakaknya ... Coba kek adeknya ngerti dikit... Kakaknya selalu mengalah coba sesekali adeknya yang ngalah...
7Syafitri 7Syafitri Jun 11
Itu pasal gue bgt, 
                              Punya kakak punya adek, punya adek ya punya adek 😂😂 wkwk ternyata ada yg sepaham ✌
                              Tp disini adeknya terlalu kekanak-kanakan jd lbh suka si kakak. 😌😌
Kalau dipikir".. Gk masuk akal dimana" laki"yg memiliki dua istri bukan sebaliknya..
boksunga_ boksunga_ Jun 01
serasa gimana hati ini 😱 perasaan gw lbih condong ke kakanya 😌
Berbagi memang indah 😊 tapi kalo berbagi istri  😱 ohmaigot  😱😱😱😱
mamiooo mamiooo a day ago
Nanti kalo ma yue punya anak, bingung gak tuh anak dari siapa? Wkwkwk, soalnya suaminya ada 2.