Kamu Kamu (GXG)

Kamu Kamu (GXG)

61.5K Reads 3.1K Votes 40 Part Story
morinkk By morinkk Updated Mar 31

No description

  • cerbung
  • cerita
  • cinta
  • drama
  • dramakomedi
  • fiction
  • fiksi
  • girlxgirl
  • gxg
  • lesbi
  • lesbian
  • lesbianstory
  • lgbt
  • nonfiction
  • random
  • romantis
  • sesama
maqythamrin maqythamrin Mar 05
Bosan sii gak tp bikin senyum senyum sendiri baca tulisan lo
Anjirrr gue banget ini mah hahahah bisa pas gicu thor, kek pengalaman pribadi nih
snowhiteandblack snowhiteandblack Nov 13, 2017
Aduh,  ampe keluar air mata aku baca nya.  Koplak nich yg punya kisah  😂😂😂
snowhiteandblack snowhiteandblack Nov 13, 2017
Basa basi nya bikin ngakak.  😄😄😅😂 
                              Gimana cerita nya ya?. 😂😂
                              
                              Ijin baca thor.  
                              
                              
                              Foto profil bikin sakit perut  L O L
trivoni trivoni Oct 03, 2016
mau nanya nih,,emang crta ini sesuai pengalaman hidup pnulisnya ato gimna?
morinkk morinkk Oct 03, 2016
Iya sih wkwkwk garing ya? Kagak ada yang baca juga sebodo lah. ini mah buat fantasi gue aja. Jones 😂