The Choice Of The Mate

The Choice Of The Mate

20.4K Reads 1.1K Votes 12 Part Story
Pia_Sofiana By pupussofiana Updated Sep 22

Apakah dengan cinta akan merubah segala kebencian yang ada ?

Dua orang sahabat yang ditakdirkan sebagai mate dan soulmate dari Alpha werewolf dan raja vampir .

Mereka tak pernah mengetaui itu sampai satu ketika mereka bertemu dengan pemiliknya masing masing . Anna milik Al dan Ria milik Brian .

Tetes demi tetes permasalahan mulai muncul bersamaan dengan jati diri yang terungkap .

Banyak jalan yang tertuju kepada mereka , dan semua itu adalah pilihan mereka masing masing .

^^

  • fantasy
  • mate
  • soulmate
  • vampir
  • werewolf
thayatha thayatha Nov 02, 2016
Wah akunya gk ada huhh pus ayo dong aq nya buat salam jga #maksa
Kayanya conversationnya mendingan pake aku-kau trs ga bahasa sehari2 gt deh. Solanya bahasanya kan udah baku, lebih enak aja dibacanya pake aku-kau daripada gue-elo. Saran aja sihh hehe, tapi ceritanya bagus ko. semangat!