The Choice Of The Mate

The Choice Of The Mate

21.4K Reads 1.1K Votes 11 Part Story
Virga By AnAvirga Updated Feb 03

Annata Writey dan Riana Zenifer adalah sahabat dekat sejak mereka dipertemukan saat masih SMA dulu . Hingga kini, mereka bersekolah dan tinggal satu lingkungan . Sampai suatu ketika, seusai kuliah , mereka terpaksa harus berpisah dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

 
AN : Cerita ini murni pemikiran Author , tanpa ada unsur plagiat . Dilarang keras mengcopy , memplagiat,dan lain-lain .
Copyright©PupusSofiana 2017
Teruntuk 'A' , 'B' ,dan 'M'

  • 2k18
  • alpha
  • fantasi
  • fantasy
  • immortal
  • king
  • kingdom
  • love
  • luna
  • mate
  • persahabatan
  • queen
  • romance
  • serigala
  • soulmate
  • vampir
  • vampire
  • wattpad
  • watty
  • werewolf
thayatha thayatha Nov 02, 2016
Wah akunya gk ada huhh pus ayo dong aq nya buat salam jga #maksa
muffinpororo muffinpororo Jan 07, 2017
Kayanya conversationnya mendingan pake aku-kau trs ga bahasa sehari2 gt deh. Solanya bahasanya kan udah baku, lebih enak aja dibacanya pake aku-kau daripada gue-elo. Saran aja sihh hehe, tapi ceritanya bagus ko. semangat!