The Choice Of The Mate

The Choice Of The Mate

18.9K Reads 1.1K Votes 13 Part Story
Pia By pupussofiana Updated Jan 07

Apakah dengan cinta akan merubah segala kebencian yang ada ?

Dua orang sahabat yang ditakdirkan sebagai mate dan soulmate dari Alpha werewolf dan raja vampir .

Mereka tak pernah mengetaui itu sampai satu ketika mereka bertemu dengan pemiliknya masing masing . Anna milik Al dan Ria milik Brian .

Tetes demi tetes permasalahan mulai muncul bersamaan dengan jati diri yang terungkap .

Banyak jalan yang tertuju kepada mereka , dan semua itu adalah pilihan mereka masing masing .

^^

thayatha thayatha Nov 02, 2016
Wah akunya gk ada huhh pus ayo dong aq nya buat salam jga #maksa
Kayanya conversationnya mendingan pake aku-kau trs ga bahasa sehari2 gt deh. Solanya bahasanya kan udah baku, lebih enak aja dibacanya pake aku-kau daripada gue-elo. Saran aja sihh hehe, tapi ceritanya bagus ko. semangat!