SECRET BEHIND YOU ✅

SECRET BEHIND YOU ✅

46K Reads 6K Votes 37 Part Story
I N D A H By InndahMs Completed

BOOK 1

"Apa kau tahu kapan kau terlihat paling cantik di mataku?" tanya Chanyeol yang lantas membuat gadis di depannya menggeleng. 
  
"Itu saat wajahmu tepat berada di depan wajahku tanpa celah. Saat aku menciummu, saat itu juga pertama kalinya aku mulai jatuh hati padamu."
  
Itulah ungkapan cinta yang pertama kali Chanyeol ucapkan pada seorang Jung Soojung.

 Mereka telah bertetangga selama hidup mereka, namun mereka tak pernah benar-benar saling mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya takdir memperkenalkan mereka dan mempersatukan mereka dengan cara tak terduga. Takdir membawa mereka ke dalam hubungan asmara yang  membuat Soojung mempertaruhkan kehidupan normalnya. Kehidupan percintaan, pertemanan bahkan hubungannya dengan kedua orangtuanya.
  
  Copyright© written by IndahMs

  • baekstal
  • byunbaekhyun
  • chanbaek
  • chanstal
  • exo
  • exostal
  • fanfiction
  • kristaljung
  • parkchanyeol
  • teen
oseh-yeol oseh-yeol May 24
Cerita buatan kaka emang mantep banyak yang chanstal dan juga sestal 💞💞
emmaamshah emmaamshah Jul 21
Aku jarang ketemu baekstal pairing dlm ff, tapi manis juga ya mereka kalo lagi pairing 😘
SiskkaLhan SiskkaLhan Jun 19
Aaa ntah knp kok baekstal aku malah bisa bayangin mereka ucull sih kkk
ziuziu_Bee ziuziu_Bee Jan 06
udah johyun sama jongin aja laaah..
                              hihi
                              ga kebayang deh kalo nanti soojung malah jatuh cinta sama chanyeol setelah apa yg di omongin ke johyun. johyun pasti kecewa bgt nantinya :(
lisehun lisehun Oct 22, 2016
Duhh so sweet sia jongin 😳😳 bagus2 lu bikin mata anak perawan gak ternodai gara2 liat si Chanyeol lagi civ💋kan
dian_mu dian_mu Feb 11
Bacanya dimulai dari sini yaaa. Kwkwkw. Untung tadi baru baca chap 1 😂