Away From Dream

Away From Dream

3.7K Reads 414 Votes 23 Part Story
Call Me 'Lolo' By Putihlolo Updated Nov 22

[UPDATE SETIAP ADA INSPIRASI]

-

Shadriella Annisa - adalah seorang gadis brokenhome yang harus merelakan cinta pertamanya untuk sang kakak. Kali kedua ia dipertemukan dengan seorang pria yang berhasil menyentil hatinya, tapi takdir berkata lain. Pria itu pergi meninggalkan Shadriella dalam kesendirian, haruskah ia menyerah pada keadaan?

-

________________________________________________


Published • 29 September 16 • 6:40 PM
[[Contact Me]] > putihlolosaja@gmail.com

Copyright©2016 by Putihlolo

aadilaswift aadilaswift Oct 06
Widiuuww!! Kepseknya keren ngomong bangsat. Anti mainstream. :D
aadilaswift aadilaswift Oct 06
Bagusan kalo abis kata sir ada tanda baca kyk tanda tanya gitu :)
IzyDeww IzyDeww Oct 23
Gua berasa hina deh, pendek itu kan gua, 150 doang nah elu bilang 165 pendek? Beeeh
aadilaswift aadilaswift Oct 06
Ntar gue cekik dlu lehernya baru keluar dah tuh kata maaf :D 
                              
                              Kita sama sama sadis  wkwk
dirtyduck_ dirtyduck_ Oct 09
Baca ceritaku yuk! "Setengah Windu" atau kalian bisa langsung cek ke profileku , vote dan saran sangat membantu!
                              Terimakasih❤
'Guntur' karna itu nama pake huruf kapital ya, sekedar saran hehe