Someone Like You

Someone Like You

22.9K Reads 1.6K Votes 31 Part Story
Fad🌝 By dillawani Updated Aug 11, 2017

Berawal dari rasa penasaran tertahan Sarah kepada tingkah laku Rifqi yang sering kali berubah-ubah sesuai kemauan dirinya sendiri. Rifqi yang baru saja kehilangan mantan pacarnya, merasakan sesuatu yang berbeda antara hatinya dengan Sarah. Rifqi merasa bahwa ada sosok Sahar di dalam diri Sarah. Hal ini tentu membuat Rifqi gencar mendapatkan hati Sarah. 

Lalu, di saat semuanya terasa begitu indah bagi Rifqi maupun Sarah, ada sesuatu yang merusaknya. Sesuatu yang tidak pernah keduanya inginkan, tetapi harus terjadi begitu saja. 

"Terkadang, cinta terakhir dapat tergantikan dengan rasa sakit."

Copyrights © 2016 by fadilla_wani 
Awesome Cover by @kepitingpedas ✨

[BEBERAPA PART DIPRIVATE. SILAKAN FOLLOW TERLEBIH DULU SEBELUM MEMBACA]

  • badboy
  • boy
  • girl
  • seniorhighschool
  • teenlove
emokillingmeh emokillingmeh Jul 17, 2017
buka dikit jos gua masa baru baca anjer cerita lu wan :v mangap sumvah
silenarider silenarider Oct 18, 2016
Kayanya ngga perlu dibold, soalnya juga udah ada kata menekan kata cabe,
belyric belyric Oct 15, 2016
Saran nih ya :v
                              Kalo habis dialog itu pake , (koma)
                              
                              Contoh:
                              
                              "Aku ikut," jawabnya.
haelllo haelllo Oct 08, 2016
Hallo fadilla_wani klo ada waktu baca cerita ku yaa. Yg mana aja deh gpp tp klo bisa keduanya hehe. Jngn lupa ksh saran dan vote nya yaa. Makasihh.
nurul078 nurul078 Oct 08, 2016
Ahhh aku samaan ama kelakuan sarah tp aku nutupnya pake bantal