Someone Like You

Someone Like You

5.2K Reads 744 Votes 16 Part Story
Fadilla Wani By fadilla_wani Updated 7 days ago

Berawal dari perhatian dan rasa penasaran Sarah dengan sifat dan tingkah laku Rifqi yang selalu berubah-ubah. Sarah yang harus menghemat kata, tetapi malah mengeluarkan semua kata-katanya saat berbicara dengan Rifqi. Rifqi yang selalu disemprot oleh kemarahannya Sarah sangat menikmati hal itu. Kejujuran Rifqi dan keberanian Sarah dari hasil permainan ToD menjadikan mereka semakin lama semakin dekat. Dan itu membuat Sarah muak hingga akhirnya sesuatu yang bagi Sarah, merugikannya terjadi.

belyric belyric Oct 15
Saran nih ya :v
                              Kalo habis dialog itu pake , (koma)
                              
                              Contoh:
                              
                              "Aku ikut," jawabnya.
Yanjiee Yanjiee Oct 08
Hallo fadilla_wani klo ada waktu baca cerita ku yaa. Yg mana aja deh gpp tp klo bisa keduanya hehe. Jngn lupa ksh saran dan vote nya yaa. Makasihh.
Mohon maaf sebelumnya, tapi tanda bacanya kayaknya kurang tepat di sini. Akan lebih baik kalau, "Jujur saja, Sarah termasuk orang yang malas, oh tidak! Sarah termasuk orang yang sangat malas berolahraga.
Kalau menurut aku kata "dengan merk bajunya" ini agak enggak perlu. Karena dari kalimat sebelumnya "...yang bermerk sama" udah cukup jelas. Tapi, terserah sih :D
nurul078 nurul078 Oct 08
Ahhh aku samaan ama kelakuan sarah tp aku nutupnya pake bantal
Jika ada imbuhan di- atau ke- yang diikuti dengan keterangan tempat, harus dikasih spasi. Contoh ke atas, di bawah, di Jogja, ke Jakarta, dll.