FOREVERMORE

FOREVERMORE

5.6K Reads 352 Votes 2 Part Story
Dirsta Alifia By dirstaalifia Updated Sep 28

Azura selalu berpikir bahwa pernikahannya dengan Ares akan selalu berlangsung bahagia. Bahwa dia akan selalu mengandung anak-anak dari Ares, dan bahwa mereka berdua akan selalu bersama-sama membina rumah tangga sampai ke surga.

Tapi toh, semua itu hanya khayalan belaka. Pernikahan ini, jika dilanjutkan, hanya akan membuat sakit dirinya saja.

Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 30
Haii baca ceritaku yuk "My First Love" bantu vote and feedbacknya yaaa...
Kayakny Bakalan menguras emosi nih ceritany!! Jempol buat author deh, fenomena y kayak gini emang banyak terjadi suami minta kawin lagi, giliran istrix minta cere ga mau cerein...
immirahan immirahan Sep 28
Eh? Eh? Eh?
                              
                              Aku terkejud😂
                              
                              Kak dirs kenapa nggak kasih tau aku kalau ada cerita baru :''''''/plak
lili_lian lili_lian Sep 27
Baru bab satu nya aja udah seru gini bakal ditungguin lanjutannya smga ide nya lancar ya 😁
sekarayua sekarayua Sep 26
Kirain suaminya ngomong kasar ato pulang mabuk, eh ternyata minta kawin lagi?!
NotAReverie NotAReverie Sep 25
Ohh darn! Ceritanya bakal keren kayaknya. Semoga gak poligami beneran. Baca cowok selingkuh aja udah bikin pala mendidih apalagi poligami. Gak kan kuat bacanya juga 😢😂