NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Give Me Your Heart

Give Me Your Heart

22.5K Reads 2.9K Votes 11 Part Story
- By Emilyanindya Completed

Suzy sudah sering mendapati kekasihnya sedang bersama wanita lain, namun reaksi wanita itu hanya datar datar saja. Entah apa kurangnya seorang Bae Suzy dimata Myungsoo? Dia pintar, kaya, keluarga terpandang, bahkan wanita itu sangat mandiri. Hanya untuk seorang Kim Myungsoo ia rela jika kekasihnya Selingkuh. Sepertinya seorang Bae Suzy sudah dibutakan oleh cinta...

Siapa yang bodoh? Bae Suzy yang dibutakan oleh cintanya apa Kim Myungsoo yang selalu merasa tidak puas dengan Suzy?


PS : ada yang di Private

Suzy terlalu baik buat myungsoo deh.apalagi dengan tingkahnya myungsoo,bikin kesal deh.
Raihanahik Raihanahik Apr 15
Klo aku jadi suzy udah pasti si myung aku mutilasi trus aku buang ke sungai amazone
oohfatir oohfatir Nov 05, 2016
Ya ampun suzy sabar banget sih sm kelakuan myung yang kek gitu... ntar kl suzy sm cowo lain sukurin deh tu si myung...
NurHiidayatii NurHiidayatii Oct 01, 2016
kalo myung cinta sama suzy kenapa dia selingkuh.penasaran banget
Ulfa123123 Ulfa123123 Sep 27, 2016
Jjik bgt sih.suzy aa klw q jd lo mau bgt bekas orng lain oh sorry.baca aja kyk liht kotoran apalagi kyk suzy .sorry bgt suez msh byk cwok setia knp harus bekas orng mau aja lo pertahanin
KimMyungzy93 KimMyungzy93 Sep 27, 2016
Aigooo myungsoo jinjja nappeun 😡😠 
                              Suzy terlalu baik sampai mau membagi pacarnya dengan orang lain 😒 
                              Inget karma myung ...