Mocca Hallow

Mocca Hallow

36.7K Reads 2.9K Votes 16 Part Story
Queen Mocca By Melin_Lette Completed

Pada hari yang menyenangkan sekaligus hari ulang tahun, bagaimana jika hari istimewa itu menjadikan sebuah hari yang menyeramkan sekaligus menyedihkan?
      
Contohnya pada hari Halloween. Di kota Mejiktorn, tempat tinggal para penyihir yang mempunyai banyak labu dan permen untuk dipamerkan layaknya pameran seni. Semua orang berbahagia dan bersenang-senang, kecuali pada seorang gadis berusia 16 tahun yang diusir dari rumah sekaligus ditolak oleh penduduk kota karena tidak memiliki kekuatan sihir.
      
Hari yang suram pun menanti. Namun, tiba-tiba saja ia dikejutkan oleh seorang lelaki yang mengubah nasipnya yang miris melalui perasaan cinta.
      
Malam Halloween yang dijalankan begitu panjang dan singkat sampai pada akhirnya ia harus menjawab satu pertanyaan yang selalu ia hindari. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

"Kau tidak boleh pergi! Jika kau tidak memiliki apa-apa, keluarga, siapapun, jadikan aku menjadi seseorang yang akan kau pikirkan dalam hati dan pikiranmu! JADILAH ISTRIKU!"

"APA?!"

SEASON 1 [END]
SEASON 2 [ON GOING]

dindasusan dindasusan Oct 22
kya.... uh.. aku jadi baper sendiri ketawa ketawa sendiri lak tu....
candy0518 candy0518 Nov 25
Wah hebat gak nyampe 30 menit aja udah jatuh cinta dan ngajak nikah, eh tapi kalo didunia nyata mana ada yang kayak gitu. Boro boro ngajak nikah, ngomong terima kasih aja enggak dan malah mengeluarkan cacian dan makian.
arcaneamour arcaneamour 5 days ago
Acuh 
                              
                              (v.) peduli, mengindahkan. 
                              
                              Ant. mengabaikan
                              
                              Semoga bermanfaat:)
Queen_Lien Queen_Lien 4 days ago
Terpuruk? Aku punya kata-kata untukmu .
                              
                              Jadikanlah sebuah keterpukuran sebagai pelatih kesabaran Eaks… #Plak
 #Aku akan selalu ada padamu. Itu akan lebih baik lagi kalau diganti dengan kalimat "Aku akan selalu ada untukmu". Kek gitu thor