Mocca Hallow

Mocca Hallow

76.2K Reads 5.8K Votes 51 Part Story
MELIN By MelindaAdelia Updated 4 days ago

Pada hari yang menyenangkan sekaligus hari ulang tahun, bagaimana jika hari istimewa itu menjadikan sebuah hari yang menyeramkan sekaligus menyedihkan?
      
Contohnya pada hari Halloween. Di kota Mejiktorn, tempat tinggal para penyihir yang mempunyai banyak labu dan permen untuk dipamerkan layaknya pameran seni. Semua orang berbahagia dan bersenang-senang, kecuali pada seorang gadis berusia 16 tahun yang diusir dari rumah sekaligus ditolak oleh penduduk kota karena tidak memiliki kekuatan sihir.
      
Hari yang suram pun menanti. Namun, tiba-tiba saja ia dikejutkan oleh seorang lelaki yang mengubah nasipnya yang miris melalui perasaan cinta.
      
Malam Halloween yang dijalankan begitu panjang dan singkat sampai pada akhirnya ia harus menjawab satu pertanyaan yang selalu ia hindari. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

"Kau tidak boleh pergi! Jika kau tidak memiliki apa-apa, keluarga, siapapun, jadikan aku menjadi seseorang yang akan kau pikirkan dalam hati dan pikiranmu! JADILAH ISTRIKU!"

"APA?!"

dindasusan dindasusan Oct 22, 2016
kya.... uh.. aku jadi baper sendiri ketawa ketawa sendiri lak tu....
Aliyazamzam Aliyazamzam Jan 14
nama yang menggugah selera ... Kaya Ada manis manisnya gtu, Wkwkw :v
SilnaFaradisa04 SilnaFaradisa04 Dec 06, 2016
Terpuruk? Aku punya kata-kata untukmu .
                              
                              Jadikanlah sebuah keterpukuran sebagai pelatih kesabaran Eaks… #Plak
1Usagi1 1Usagi1 Jan 21
Yue hi 😀😀 eh salah gak nulisnya wkwkw baru kemarin aku selesai baca 😜😜
NickyRiezky1999 NickyRiezky1999 Oct 17, 2016
 #Aku akan selalu ada padamu. Itu akan lebih baik lagi kalau diganti dengan kalimat "Aku akan selalu ada untukmu". Kek gitu thor