NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Mahameru dan Rinjani

Mahameru dan Rinjani

47.2K Reads 6.7K Votes 20 Part Story
peerlemer By perlemer Updated Jul 03

Bandung adalah kota paling romantis bagi Kiandra Rinjani, tentunya dengan bantuan Kaisar Mahameru di dalamnya. 
.
.
.
"Kiandra, kamu pernah denger gak, katanya jodoh itu gak kemana mana?" tanya Kaisar.
"Iya pernah denger, hehe,"
"Hari minggu kamu kemana?" 
"Gak kemana-mana sih, kenapa?" tanya Kiandra.
"Oh bagus deh, berarti kita jodoh," 
.
.
.
Percuma ip cumlaude tapi nyali remedial. -Taraka Ghani.

Gue kira awalnya gue spesial kayak nasi goreng jibot langganan kita, taunya hati lo kayak rumah petak!! Banyak penghuninya! -Cakrawala Mahendra.

Oh perkumpulan ini mau kalian berdua jadikan ajang clbk? - Satya Mahardika.

Heran ya cewek-cewek jaman sekarang, makanan pokoknya bukan nasi, tapi seblak. -Johnny Juanda.

Emang kamu pikir setiap ada film horror di bioskop harus selalu dipake buat ikeh ikeh kimochi bareng pacar!? -Joana Putri.

Temen gue ada yang pernah ngomong katanya emang sih nggak ada pohon pisang yang tumbuh dua kali, tapi please gue harap ada kesempatan kalian bisa balikan, Raisa aja punya kali kedua kok! -Regina Ardani Zahra.

Cerita sederhana tentang anak-anak pecinta film yang bertemu disebuah kontrakan dengan halaman yang luas di daerah Cigadung Raya Bandung, yang mereka sebut Basecamp Layar Film Kita.

SryCute SryCute May 02
Semalam gw nengok Di Trans7 ada cewek yang namanya Chandra
                               Terus Cakra
aryarayana aryarayana Jun 24
Banyak cuyyy kyaknya nanti meati balik balik kesini buat liat visualnya...
kuacijong kuacijong Sep 25, 2016
Akhirnya release di watty...
                              Horeeeee..... 😁😁😁😁😁
                              Ga sabar... Our kaisarand kiandra... Thanks so...
glucks glucks Sep 25, 2016
kak ini cerita yang sebelumnya di aff kan? Ih seneng udah dimasukin kesini😋😋
honolulu__ honolulu__ Sep 25, 2016
Muteeeee...moodiverse ga pake N. HAHAHA. 
                              
                              Huhu aku juga terharu yampun di jadiin cover padahal iseng2 doang dan kepuasan tersendiri ajahhh :"3
                              
                              
                              Makasih juga muteee, kalo seneng sama fanart buatan kuuu :"3 💕💕
klystea klystea Sep 25, 2016
YEAAAY! finally kak mutee pindahin ke wattyyyy aku senang dan cinta sekaliii cerita iniiii❤️