For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Ok, CAPTAIN! [selesai]

Ok, CAPTAIN! [selesai]

541K Reads 30.6K Votes 44 Part Story
Sartika Oviani By moonlittype Completed

Satria Pramuda, cowok berumur 22 tahun itu memiliki karir yang cemerlang di bidang kemiliteran. Diusianya yang masih terbilang muda, lelaki itu sudah menjabati sebagai seorang Kapten ketika bertugas. 

Kinan Amarani, cewek berumur 17 tahun itu memiliki karir yang bagus di dalam prestasi akademiknya. Nilainya tidak pernah berantakan, kecuali dalam pelajaran olahraga. Kinan termasuk seorang yang tidak memiliki teman dan sulit bergaul. 

Keduanya sangat bertolak belakang. Tuhan rupanya mempertemukan keduanya karena rasa sakit hati Kinan. Kinan tidak menyangka bisa mengenal sosok tentara yang baik dan humoris seperti Satria. Keduanya saling mencintai satu dengan yang lainnya. Keduanya saling menjaga satu dengan yang lainnya. Rasa takut kehilangan selalu Kinan rasakan ketika Satria tidak membalas pesan-pesan yang ia kirimkan untuk lelaki itu. 


Akankah Kinan bisa sepenuhnya menjalani hubungan bersama Satria disaat banyak sekali hal yang keduanya takuti?

  • abdinegara
  • chicklit
  • ldr
  • remaja
  • sekolah
  • teenfiction
  • teenlit
  • tentara
  • wattys2017
Kalo ada komandan lagi ngomong dan diabaikan gitu biasanya hape dirampas dan kena tegur *ini kalo komandannya baik* kalo gak ya auto ambil dan banting *ini kalo komandannya ya begitulah*
Wait, 22 tahun udah jadi kapten? Bukannya jadi letda dulu ya?
Berlin6 Berlin6 Apr 26
Wah mengabaikan atasan ngomong bisa abis tuh. Apalagi jamaah. Bisa kena hukuman kolektif yang uwow
keszyag keszyag May 27
Lah, masa sih di militer kayak gituuu, mana ada anak buahh nyindir atasnya
Berlin6 Berlin6 Apr 26
Secara keseluruhan bagus. Ngebangun konfliknya juga oke tapi maaf ya bagian tentaranya justru enggak tentara banget. Prajurit tidak pernah membantah atasan. Prajurit selalu melaksanakan perintah atasan suka tidak suka. Kalau dari awal udah ketakutan gak bakal lulus. Setidaknya pengalamanku sih gitu
Aduh, maaf Mbak, kalo ngomong sama atasan gak begini caranya. Ada aturan sendiri. Gak bisa kita langsung ngomong. Maaf ya mbak sebelumnya. Bukan maksud menggurui loh