NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Winter Moon

Winter Moon

298K Reads 29.3K Votes 47 Part Story
Galuh Cahya By GaluhCahya8 Completed

Rose yang menyukai segala hal yang berhubungan dengan musim semi  dipaksa menikah dengan sang pewaris takhta musim dingin.
  "Dengan atau tanpa persetujuanmu," ucap sang pangeran. "Kau ditakdirkan terikat denganku."

Melongo, tercengang, sama aja lah ya.
                              Perlu beberapa kali baca ulang buat kata2 yg kurang dipahamin, bahasanya cukup berat ya.
                              Nyari2 yg genre fantasy baru ketemu cerita yg ini, semoga aku bisa enjoy ya bacanya -kdang sesuai mood juga sih-. Salam kenal ya kak..😄
Bahasanya sulit dipahami, kayak si doi #plak 
                              Keren sih. Tapi aku kurang suka prolognya. Mungkin karena bahasanya yang rada ribet, jadi aku bingung sendiri ✌😂
Guys jangan lupa baca cerita baru aku ya "Sachi No Tomori"
                              
                              Menceritakan tentang gadis yang memiliki misteri dalam hidupnya yang tidak ia ketahui
                              
                              Update setiap hari jumat
Luma ini mirip2 kaya dewa Zeus gitu ya kharakternya, aduh, belum2 udah naksir sama cerita ini :D
RollingMana RollingMana Dec 05, 2016
ngerasa b*go baca prolognya.... gak ngerti sama kata-katanya (-_-'),,,, hehehe ketahuan jarang baca buku
refaniKH refaniKH Jan 15
Berkali-kali baca prolog gue belum ngerti-ngerti, apa gue yang bodoh :'v?