NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Winter Moon

Winter Moon

369K Reads 35.6K Votes 49 Part Story
Galuh Cahya By GaluhCahya8 Completed

Rose yang menyukai segala hal yang berhubungan dengan musim semi  dipaksa menikah dengan sang pewaris takhta musim dingin.
 "Dengan atau tanpa persetujuanmu," ucap sang pangeran. "Kau ditakdirkan terikat denganku."

@Cover: Google. Kim-Yeon Joo

Melongo, tercengang, sama aja lah ya.
                              Perlu beberapa kali baca ulang buat kata2 yg kurang dipahamin, bahasanya cukup berat ya.
                              Nyari2 yg genre fantasy baru ketemu cerita yg ini, semoga aku bisa enjoy ya bacanya -kdang sesuai mood juga sih-. Salam kenal ya kak..😄
Bahasanya sulit dipahami, kayak si doi #plak 
                              Keren sih. Tapi aku kurang suka prolognya. Mungkin karena bahasanya yang rada ribet, jadi aku bingung sendiri ✌😂
sirinule sirinule 3 days ago
Baru baca langsung jatuh cinta. Gaya bahasanya keren banget, kak Galuh....
EshildeBardere EshildeBardere 7 days ago
Wow, keren banget prolognya. Nggak nyesel milih baca cerita ini
Guys jangan lupa baca cerita baru aku ya "Sachi No Tomori"
                              
                              Menceritakan tentang gadis yang memiliki misteri dalam hidupnya yang tidak ia ketahui
                              
                              Update setiap hari jumat
Luma ini mirip2 kaya dewa Zeus gitu ya kharakternya, aduh, belum2 udah naksir sama cerita ini :D