NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
COWOK ES - KAI

COWOK ES - KAI

3.2K Reads 382 Votes 20 Part Story
엘사's By kkambear Updated Apr 16

"Walaupun dia dingin kayak es kiko, gue gak akan pernah mundur!" Park Chanra.

"Cewek sinting.Tapi cantik juga ya." Kim Jongin.

"Wadaw, bikin dia nangis sekali lagi dan gue gaakan anggap lo sebagai abang gue!" Kim Mingyu.


WARNING: HARSH WORDS AND TYPO(S) EVERYWHERE.

DISCLAIMER: THE STORYLINE IS MINE.

Wkwkwkwk....sumpah aq ngakak ma kelakuan si chanra. Entah knp aq ngebayangin shinhye jdi chanra (mahapkeun daku hye ya)😂😂
xjessicahyolynx xjessicahyolynx Dec 25, 2016
Bias Gua(2)Ganteng Oyy pantes dibilang adek nya Kai Orang sama-sama Item
kaigom kaigom Sep 25, 2016
HOMINA HOMINA AKHIRNYA KEINGINANKU MELIHAT MINGYU DI FF MU TERKABUL<3