PERFECT

PERFECT

153K Reads 13.1K Votes 48 Part Story
Tyyongg By tyyongg Updated 2 days ago

"Gue bukan pacar lo, Tas." - Royan

"Oyan gitu ya. Padahal kalo Tasya gak ada, pasti dicariin." - Tasya 

Bagaimana seorang Royan Aaron Wijaya yang dikenal sebagai Bad Boy dipertemukan dengan Tasya. Cewek yang sedikit gila, selalu memakai makeup kemana-mana dan disamping Royan terus. Akankah hati Royan luluh dengan semua tindakan konyol Tasya yang mengakui bahwa dia pacarnya?



cover by @-pixiedustxx

Sinichi93 Sinichi93 Oct 07, 2016
Jiakakaka
                              Ampun ma, adek khilaf
                              Ntar babang ganteng yg d skolah gimana dong kalo mama masukin aku lagi ke perut
                              Huaaa :D
alfixoxo alfixoxo Nov 01, 2016
Hai kak, baca ceritaku "Believe Me, Because I Love You" jangan lupa vomment ya:)
ana_ayashi ana_ayashi Oct 20, 2016
duh ngakak nih diawal cerita. mama masukin perut lagi aja kalo anaknya geblek alias nakal. 😂
chrstnaa chrstnaa Oct 23, 2016
Ceritanya udah bagus tapi usahain paragrafnya jangan panjang" yaa.. biar pembacanya nggak jadi males ^^ 
                              
                              Semangat nulis!^^
kmsfikraalhamda kmsfikraalhamda Nov 06, 2016
Tasya nama mantan gwe ,. . tega lu thor .. Gwe langsung flashback 😂
tyyongg tyyongg Oct 17, 2016
Hahaha udah kayak lari maraton aja. Iya makasih kritiknya. Yang jelek nanti dihempas. Maaf udah bikin ngos-ngosan xD
                              
                              Makasih^^