PERFECT

PERFECT

20.4K Reads 2K Votes 17 Part Story
tyyongg By tyyongg Updated 3 days ago

" Dasar cewek manja, pendek, mulut cabe. Gak usah ngurusin kehidupan gue." Semenjak ada dia hidup gue berubah drastis dan dia ibaratkan parfum yang memabukkan. - Royan 

" Kalau gue gak peduli sama lo terus siapa lagi yang peduli? Harusnya lo berterimakasih sama gue yang udah nolong lo dari dunia hitam dan berhenti manggil gue dada triplek." Kadang gue bingung kenapa bisa peduli sama dia. Gue janji bakalan ada terus buat lu. - Tasya

Tasya si bad girl insaf, manja, sombong, suka menghamburkan harta orang tuanya. Dengan terpaksa harus mengurus seorang berandalan sekolahnya.




cover by @-pixiedustxx

canggreni93 canggreni93 Oct 07
Jiakakaka
                              Ampun ma, adek khilaf
                              Ntar babang ganteng yg d skolah gimana dong kalo mama masukin aku lagi ke perut
                              Huaaa :D
alfixoxo alfixoxo Nov 01
Hai kak, baca ceritaku "Believe Me, Because I Love You" jangan lupa vomment ya:)
ana_ayashi ana_ayashi Oct 20
duh ngakak nih diawal cerita. mama masukin perut lagi aja kalo anaknya geblek alias nakal. 😂
chrstnaa chrstnaa Oct 23
Ceritanya udah bagus tapi usahain paragrafnya jangan panjang" yaa.. biar pembacanya nggak jadi males ^^ 
                              
                              Semangat nulis!^^
Tasya nama mantan gwe ,. . tega lu thor .. Gwe langsung flashback 😂
tyyongg tyyongg Oct 17
Hahaha udah kayak lari maraton aja. Iya makasih kritiknya. Yang jelek nanti dihempas. Maaf udah bikin ngos-ngosan xD
                              
                              Makasih^^