For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
I Can't Forget You

I Can't Forget You

73.4K Reads 2.9K Votes 31 Part Story
Rena Rustiana By RenaNara26 Updated Apr 17, 2017

Bagaimana jadinya seorang gadis yang dulunya ceria dan periang berubah total semenjak hal itu terjadi.

Dan bagaimana pula cara si
cowok dingin menyatakan perasaannya pada si gadis

  • cool
  • fiction
  • friendship
  • happy
  • hurt
  • love
  • pho
  • romance
  • sad
  • teen
  • teenfiction
  • themostwanted
Nailul24 Nailul24 Jan 03, 2017
Bagus kok. Baca karyaku jga y kak judulny I Cant Say Goodbye
daefaline daefaline Oct 21, 2016
-> "Mey, lo mau ikut gue ke kantin gak?" tanya nya pada Meyla.
IndahTridarani4 IndahTridarani4 Oct 02, 2016
Hai :) mampir keceritaku yukk..siapa tau suka. Jangan lupa voment ya hehe..thank's
Ronggeng Ronggeng Oct 06, 2016
.... gue cabut dulu," ia sudah pergi meninggalkannya tanpa menunggu gadis itu lagi
dillawani dillawani Dec 15, 2016
Haiii aku mau ngoreksi nih, boleh ya?
                              Jadi, sebaiknya penulisan keruang guru itu ke dan ruangnya dipisahkan menjadi ke ruang guru. Itu juga dikelasnya juga menjadi di kelas. Karena itu merupakan kata keterangan tempat. Tapi gapapa juga sih, awal aku nulis juga begitu :)
IkaAndriyani IkaAndriyani Mar 03, 2017
Bagus kak ceritanya, baca karya aku juga ya judulnya the lobe ball