ST [6] - Teach Me About Love

ST [6] - Teach Me About Love

1M Reads 72.6K Votes 21 Part Story
wulanfadi By wulanfadi Completed

Sisterhood-Tale [6] : Danies Arta Dinata

Karena Danies Arta Dinata harus belajar akting seorang gadis yang sedang jatuh cinta untuk drama paling penting bagi karirnya. Dengan terpaksa, dia harus berurusan dengan Aaron Vinear Vanegas. Cowok yang paling Danies hindari karena berbagai hal. Akankah semua penilaian Danies terhadap Aaron dan sikap defensifnya akan perlahan luruh seiring waktu berjalan? 

Ini tugasmu untuk mencari tahu.

Copyright © 2013 by wulanfadi

irmaharyuni irmaharyuni Aug 09, 2016
Kata2nya huwaaaaaahhh tajeeeeeemmmm.... i like it... aku bru aja kepikiran ada ide. Eh nemu novel ini yang... profesinya sama... bisa belajar deh
NSbila NSbila Apr 15, 2016
Hay gays baca cerita aku yuuu Jika... Atau follow @NSbila aja kalo ga tau yang mana terimakasih😊
slvbie slvbie Dec 28, 2015
Awal pembukaannya mirip bgt sm cerita must date the playboy ya ka😉😁
TyanSatria TyanSatria Oct 18, 2013
this isn't about double personalities but Danies's double lives --- ya ya ya .... masih ke bawa cerita Kiera di sini :D *saking miripnya gue sama NATA >.<  xoxoxo*
canthika canthika Oct 14, 2013
aku suka semua cerita kamu, cover kamu juga menarik semua. teta berkarya ya :)
depends depends Oct 02, 2013
aku juga nungguin Tiffany nih. Tapi ternyata Danies karakternya mirip aku. hahahaha pede banget ya. Lanjutin ya thor! Jadi ga sabar. Semangat!