NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Takdir Dan Harapan

Takdir Dan Harapan

59.9K Reads 2.7K Votes 30 Part Story
Muslimahijrah By Hildavilia Completed

Cover by ratnaokt

Assyifa Humairah Az-zahra gadis ramah namun sedikit pendiam. Lebih suka dakwah dan gak pandai dalam ilmu akademis bertemu tak sengaja untuk pertama kalinya dengan seorang kakak kelas Muhammad Azzam Syauqi yang dibilang cukup populer dan memiliki banyak pengagum. Wajahnya yang tampan, prestasinya yang gemilang dan akhlaknya indah, siapa yang takkan mengaguminya. 

Namun karna Syifa yang tak  pernah ingin tau tentang seseorang yang tidak dekat dengannya atau yang tak pernah menarik perhatiannya membuat Syifa tak pernah mengetahui semua hal itu. Ia tak pernah tau dan tak pernah ingin tau. Syifa hanya mendengar dari teman-teman sekelasnya yang begitu mengagumi sosok kakak kelasnya itu.

Berawal dari minder dan gak enak hati melihat teman-temannya yang begitu toleransi atas keberhasilan kakak kelasnya itu, Syifa pun akhirnya men chat lelaki itu, hanya iseng, itulah yang dipikirannya. 

Dari hal itu mereka menjadi dekat, tanpa Syifa sadari ternyata kakak kelasnya itu telah menyimpan rasa kekaguman dari awal Syifa begitu aktif berdakwah sekitar 1 tahun yang lalu sebelum mereka berkenalan. Namun mereka itu hanya dekat di dunia maya, mereka tak berani untuk dekat di dunia nyata, karna mereka sangat memegang prinsip bahwa aturan Allah harus nomor satu. Jadilah mereka seperti orang asing di dunia nyata.

karna kekuatan cinta mereka pada Rabb mereka. Mereka memilih prinsip untuk menjauh demi cinta pada sang Maha Cinta. Mereka terpisah tak tau akankah takdir mempertemukan dalam keadaan yang bagaimana. Namun mereka punya harapan bisa bertemu kembali dan di persatukan karna Nya. 

"Aku akan terima apapun keputusanmu. Karna aku tau itu yang terbaik. Apapun akhirnya terima kasih telah pernah mengajari ku tentang Rabb-ku" ~Muhammad  Azzam Syauqi~

"Aku yakin apapun yang telah ditakdirkan menjadi milikku pasti akan kembali padaku." ~Assyifa Humairah Az-zahra~

(PLEASE DON'T PLAGIAT. Sedang dalam tahap penyelesaian dan revisi)

Eva3NMS Eva3NMS Jun 05
Alhamdulillah bagus liiaaa.. Mau coment tapi ngga jadi.. Gumawoo hildaliiiaa
randrian475 randrian475 Nov 07, 2016
aku  mau rekomendasi cerita kak @SusanArisanti dari sana kamu bisa banyak belajar
Septianadia Septianadia Jan 28
Assalamualaikum. Yuk para ukhtifillah baca ceritaku http://my.w.tt/UiNb/i7nRVUoljA judulnya "Gravitation" Jazakillah 😊😊
muiziyahnh_ muiziyahnh_ Oct 10, 2016
Ohiya saran nih thor. 
                              Dikasih paragraf-paragraf gitu, biar lebih enak dibacanya, dan kalau mau komentar per paragraf lebih mudah. Hehe itu aja sarannya. 
                              Bisa diterima bisa tidak. 
                              Terimakasih