NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Marrying Mr Police

Marrying Mr Police

1.4M Reads 102K Votes 34 Part Story
gd_taetae By gd_taetae Completed

Marinka dipaksa wajib menikah dengan seorang polisi, oh jelas Marinka tidak mau, apalagi ini hanya karena kesalahpahaman. Marinka akhirnya bernegosiasi untuk pembatalan pernikahan ini, syarat satu-satunya untuk pembatalan pernikahan itu hanyalah, si polisi atau calon suami Marinka sendiri yang membatalkannya dihadapan papa Marinka.

Disaat Marinka berusaha membatalkan pernikahannya dengan Leon, saat itulah Marinka dipaksa kenyataan kesebuah kisah yang seharusnya dia tau.

Sory say,q kaya pernah baca cerita ini,tapi judulnya bukan marrying mr. Police,,,ini ganti judulkah?ato gimana???tanks,,,
Chipzh07 Chipzh07 3 days ago
Sebagai sesama penulis amatir aku jg mendukung koook.... Kalau bisa mah kita bisa saling sharing biar karya2 kita ke depannya bisa jadi lebih baik lagi 😍
ianoktaviani21 ianoktaviani21 7 days ago
Thor ini crita ada adegan dewasa x nggak heeh soalx sya mau bca klu ngga ada bgitux 
                              Mohon d respon....thanks
Ganti judul ya ternyata. Baru sadar sayanya. Pantesan perasaan gak pernah masukin ke library judul ini kenapa ana notipnya.
keisha82 keisha82 Dec 28, 2016
Kaka kok judulny ganti ya perasaan tdi siang blum 
                              Ada apakah kak bingung trus ceritanya mana hiks hiks baru aja selesai baca, ini mau direvisi ya kaka
wulanviana wulanviana Feb 20
kak boleh ngasih saran gk?
                              bsa gk ceritanya pke nmor tiap part nya jdi klo sna kaka ada yg diprivate atau ada part yg ilang biar hk bingung bca nya,terimakasih jngan ksinggung ya ka