NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Newscandal

Newscandal

45.7K Reads 2.7K Votes 10 Part Story
Sozya Twidara Pretty N By Zeeyazee Updated a day ago

Naisha Khairani, muda, cerdas dan berbakat, seorang pembaca berita pagi di sebuah stasiun televisi swasta baru di Indonesia, tiba-tiba saja kehilangan pekerjaannya yang sangat dibanggakannya itu. Bosnya memindahkan pekerjaannya ke divisi berita infotainment yang tidak pernah menjadi impiannya sama sekali. Ia ditugaskan mencari berita-berita unggul, yang bisa menaikkan pamor stasiun televisi tempatnya bekerja itu, agar bisa menyaingi stasiun televisi lain, demi mencegah bangkrutnya stasiun televisi yang menungi lebih dari 300 orang yang bekerja di sana. Memikirkan nasib teman-temannya, dengan berat hati, Naisha menyetujui perintah Bosnya, dan memulai hari-harinya dengan mencari berita infotainment, sekaligus menjadi pembaca acaranya. 
  Masalah mulai muncul, ketika Hose, sahabat baiknya yang mengaku berorientasi normal, mengusulkan Naisha mencari berita seputar band baru yang sedang tren di kalangan remaja. Adalah The Xanders, band aliran pop yang digawangi lima Xander bersaudara, bermodalkan suara bagus dan tampang yang keren. 
  Keseharian Naisha, berubah menjadi seorang penguntit yang mengikuti The Xanders kemanapun mereka pergi, termasuk ketika mereka mengunjungi sebuah klub malam di kawasan elit Jakarta. Di saat sedang mengikuti The Xanders, Naisha terjebak dalam situasi yang gawat. Seseorang memasukkan obat tidur ke dalam minumannya, hingga Naisha kehilangan kesadaran, dan parahnya...mendapati dirinya tidur di satu kasur yang sama bersama vokalis The Xanders, Caesar Xander, esok paginya.
  Seseorang mengambil foto mereka, dan foto itu langsung tersebar menjadi gosip paling panas! Untung saja wajah Naisha tidak terlihat jelas di situ, tapi...itu tidak lantas membuatnya tenang. Bos Naisha menyuruh Naisha mencari identitas wanita misterius yang sebenarnya adalah Naisha sendiri! Situasi semakin sulit ketika Caesar Xander tiba-tiba menemuinya dan memberikannya penawaran membingungkan...

ChikaFah ChikaFah Jun 26
Setdah... Gua umur segitu masih suka maen layangan... Kgak kenal mcem bgituan di tipi... Haha
ChikaFah ChikaFah Jun 26
Setdah... Gua umur segitu masih suka maen layangan... Kgak kenal mcem bgituan di tipi... Haha
keracunan keracunan Mar 10
Gebleg gue aja umur segitu masi maen monopoli mana kepikiran punya koneksi klub fangirl
ellen_1612 ellen_1612 Apr 13
Anjirr... gile tuh anak.. umur 10 tahun gue kagak kenal siapa-siapa
Ximala Ximala a day ago
Beruntung yah si naisha bisa liat the xanders secara live dan gratis?! 😂😂,
tinns26 tinns26 Apr 09
Gila umur 10thn. Udah gitu ajaaa. Gimana nanti umur 20an. Udah punya koneksi dimna2. Hh