Di Hatimu Aku Berlabuh

Di Hatimu Aku Berlabuh

714K Reads 98.4K Votes 31 Part Story
sanarialasau By sanarialasau Updated Nov 11, 2016

(REPOST-SELESAI) 
Cerita ini adalah cerita pertama yang aku posting sampai tamat di watty. Kemudian aku tarik kembali sih, karena butuh revisi lumayan besar. Sekarang akan di-post kembali per minggu sambil direvisi.

SINOPSIS
Cinta? Aku pernah percaya bahwa selalu ada satu hati untuk hati yang lain. Aku bahkan menulis tentang cinta sejati  dan berhasil membuat orang-orang percaya pada keajaibannya. Tapi sebenarnya tidak ada yang magis tentang cinta. Itu hanya perasaan  yang akan berlalu seiring berjalannya waktu. Seperti bahan  makanan, cinta juga punya masa kedaluwarsa. Keriaan yang dibawanya hanya sesaat. Tidak ada yang tahu hal itu lebih daripada aku.
TITA

Cinta akan menemukan jalannya sendiri, karena sejatinya dia mengenali hati tempatnya berlabuh.  Aku tahu itu setelah  mataku menemukannya. Gadis itu. Cintaku. 
WAHYU

Seinraima21 Seinraima21 Mar 28
Baru baca sinopsisnya, nama karakternya tita n wahyu, kayak nama temen aku sama pacarnya, kok bisa kebetulan sama gitu LOL
marfina marfina May 19
Ya ampun..ini bener2 memalukan..dan saya juga pernah ngalami sewaktu d bandara over jd d sruh kekuarin dan mana isinya begituan..huah tak terkatakan malunyA
lulusyifaf lulusyifaf Apr 08
Aya-aya wae, kamu bawa kancut kok gak diwadahin sih? Masukin puouch kek, plastikin kek, hahahahaaha
gue banget nih,,,, bayangan kerja di balik komputer berjam jam,, itu horror
Rahmyyunus Rahmyyunus Mar 23
Gilaaaaaa!!!! cerita kakak semuany keren banget kk, kagum sma penggunaan diksi kkak, critanya tuh ngena' bgt kak
Saialaura Saialaura May 07
Haha, iya. Papaku sering mamerin kakinya yang kapalan, katanya mamaku itu nggak bagus buat dipamerin. Tapi papaku jawabnya kaki kapalan ini itu bersejarah, kenang-kenangan waktu kerja di kapal. Bertahun-tahun jauh dari keluarga.
                              
                              Oke sebenernya ini nggak penting juga XD