NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Retaliation For The King Demon

Retaliation For The King Demon

32.7K Reads 313 Votes 2 Part Story
zaharah (kimrara) By kimrara99 Updated Mar 13

Kerajaan iblis yang menyerang Kerajaan Aquela membuat dua orang gadis kembar hidup di sebuah hutan yang terlindungi. Mereka berusaha dengan keras merebut kembali kerajaan itu. Bagaimana jika ternyata salah satu dari gadis itu Dewi Kematian untuk sang iblis kegelapan? Akankah mereka dapat merebut kembali kerajaan mereka, ataukah sebaliknya?
***
TAHAP REVISI. PRIVATE!

itaandriani itaandriani Mar 14
Yah padahal pengen banget baca yang privatnya kak, mumpung masuk aplikasi wattpadnya aku sekarang. Malah lagi di revisi. Tapi ngk papa dech kak. Ditunggu ya ka rara.
itaandriani itaandriani Mar 14
Wah mobilnya diganti kuda nih ka @kimrara99 . Cocoklah daripada mobil hehehe....
                              
                              Ngk bisa ngasih masukkan apa apa aku ka @kimrara99 . jadi ditunggu nextnya aja ya ka, semangat ngerevisinya ya ka.
SaelsaWhite SaelsaWhite Oct 13, 2016
Bagus ceritanya 😄 cmn masih bnyk typo dan kata-kata yg salah... Keep writing ya.. Good 😊😊😊
IchNaUchiha IchNaUchiha Dec 07, 2016
Lebih bagus kata "took...tok" diapus aja, toh, lo udh kasih deskripsi klo pintu rumah d ketok
Nury96 Nury96 Dec 19, 2016
Kita bagaikan mainan buat mereka.. 
                              Kata "buat" kayaknya enakkan pke "untuk" deh ka..
                              Maaf ka masukan ajah🙏
IchNaUchiha IchNaUchiha Dec 07, 2016
Kalau "yah" yg d maksud adalah singkatan dari Ayah, maka d kalimat itu yah harus pake kapital, karena itu panggilan langsung (aktif), bukan kalimat pasif