Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Retaliation For The King Demon

Retaliation For The King Demon

28.6K Reads 2.3K Votes 19 Part Story
zaharah (kimrara) By kimrara99 Updated Nov 24, 2016

Kegelap yang membawa bencana membuat takdir merah terus terikat diantara empat makhluk berbeda Klan. Makhluk yang terikat akan sebuah cinta yang rumit hingga melahirkan dendam dan keinginan membalasnya.
Takdir yang dimulai karena ego membuat tatanan dunia mulai goyah dan hancur. Semua Klan mencoba menyatukan kekuatan dan menyelamatkan diri mereka, hingga semua hancur tak tersisa. Semua demi ambisi membalas dendam semata dan mencari kebahagiaan sesungguhnya.
Keila, Demon, Gio dan Kaila. Empat makhluk yang saling mencintai diatas kegelapan.

Baca langsung aja buat ceritanya yah.
PART 1-18 PUBLIK, PART 19-END PRIVATE. FOLLOW DULU UNTUK MEMBACA!! BUDAYAKAN UNTUK MEMBERI MASUKAN.

SaelsaWhite SaelsaWhite Oct 13, 2016
Bagus ceritanya 😄 cmn masih bnyk typo dan kata-kata yg salah... Keep writing ya.. Good 😊😊😊
IchNaUchiha IchNaUchiha Dec 07, 2016
Lebih bagus kata "took...tok" diapus aja, toh, lo udh kasih deskripsi klo pintu rumah d ketok
Nury96 Nury96 Dec 19, 2016
Kita bagaikan mainan buat mereka.. 
                              Kata "buat" kayaknya enakkan pke "untuk" deh ka..
                              Maaf ka masukan ajah🙏
IchNaUchiha IchNaUchiha Dec 07, 2016
Kalau "yah" yg d maksud adalah singkatan dari Ayah, maka d kalimat itu yah harus pake kapital, karena itu panggilan langsung (aktif), bukan kalimat pasif
IchNaUchiha IchNaUchiha Dec 07, 2016
Menurut gw seharusna ad pemisah "koma" setelah kata namun... sama kayak komen gw paling awal, lo irit banget sama tanda "koma" pdhal d semua paragraf yg lo bikin, terlalu panjang jd agak bikin bingung
harianimey harianimey Nov 25, 2016
Kimrara ijin baca dulu koment nya nanti kalo da selesai wkwkwk , votenya besok besok saja ya 😆😆😆