The Choice

The Choice

41.5K Reads 1.8K Votes 42 Part Story
Devangel By aurorangela Completed

"doa adalah bahasa rindu dan cinta yang paling cepat sampai ke hati tanpa perlu didengar atau dibaca"

    NieloveNaeBatz NieloveNaeBatz Sep 23, 2016
    Tulisanya gk seperti biasa'nya!!😧
                                  Ini pake outhor, nae pov, batz pov.
                                  Ruet baca'ny😁😁😁 
                                  Tapi ceritanya seru
    araberween araberween Sep 23, 2016
    ada apa antara darin dan nae...di awal mereka mesra sekali...qu kira pacaran tpi kemudian ada mario....jdi binggung gue min @fanfictionbn ...hahhahahah
    aurorangela aurorangela Sep 23, 2016
    Kan gw ga ngedraft. Jadi sekali ngetik ya sambil mikir makanya bisa dua jam. Itu juga kadang ngapain dulu nyari inspirasi.
                                  
                                  Iya. Makasi banyak loh. Pengertian deh. Aduh.. Kalimat terakhir lo berat nih hahahaha @araberween
    NieloveNaeBatz NieloveNaeBatz Sep 23, 2016
    Lanjoott oy bttt nih nb malah live inke.. gw gk bisa unduh inke 'y sbeelllll
    araberween araberween Sep 23, 2016
    Gila elu min @fanfictionbn salut gue ama elu...kerennnnnnnnn elu min.... Betah 2 jam ngetik.... Aje gila elu.... 👍👍👍👍👍
                                  
                                  Gue gak pernah comment lanjut Loch min.... Gue ka  sayang ama elu 😘😘😘😘😘😘
    aurorangela aurorangela Sep 23, 2016
    Nanti kita bongkar satu-satu ya. Tapi masih lama. Perkenalan dulu semuanya 😁😁😁 @araberween @kugiii1517 @PongPongsykak @BatzNnae @NieloveNaeBatz @JungDoonaya @naebatzz 
                                  Makasi semuanya 🙏🙏🙏 ini baru 2 post. Masih banyak pemeran dab rahasia 😜