Keluarga Pak Ucol Jilid 2

Keluarga Pak Ucol Jilid 2

80.1K Reads 10.9K Votes 71 Part Story
YA By cscyjh Updated Dec 15, 2016

Kisah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan lima orang anak ditambah satu dan para pengikut lainnya

  • dino
  • hansol
  • jeongcheol
  • jeonghan
  • jihoon
  • jisoo
  • junhui
  • minghao
  • mingyu
  • seokmin
  • seungcheol
  • seungkwan
  • seventeen
  • soonyoung
  • wonwoo
- - Aug 27, 2017
Mau baca ini tapi yang jilid satunya kemana? Udah di unpub ya?:'
Renaaaw Renaaaw Jun 27, 2017
Kak aku baru baca ff ini, yang part 1 udah gak ada ya? Huhuhuhu
Scoupsstory Scoupsstory May 01, 2017
Maaf spam . Bantu SEVENTEEN (s.coups) buat best rapper ronde 5 . Kalian bisa vote berkali-kali kok . Dan minta tolong sebarin ke carat lainnya . Makasih sebelumnya ☺ 
                              
                              http://mabeautiful.club/2017/04/30/poll-the-most-favorite-kpop-male-rapperround-5/
-sygmg -sygmg Sep 23, 2016
Omaigat.. Ngegeregit bat 😂 ican akhirnya jd abang 😂
                              E tapi gue jd bingung si ajeng se-gen-dut apa 😂😂
kikohana kikohana Sep 22, 2016
Yaaaayyy mamih udaj lahiraaan, oke aku ngakak parah disini kocak bgt keluarga pak ucol wakakakk XD udh kayak keluarga komedian semua :") mana romantisan pak ucol bu ucol gitu buanhet astagaaaa -_- gue yg mblo mah bisa apa cuma bisa gigit jari jeles :") 
                              Dituunggu kelanjutannya lee 😙😙
tiaraacptr tiaraacptr Feb 17, 2017
Wina ama Jihan itu siapa si? Gua belum baca yg jilid 1 😭😭