NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Keluarga Pak Ucol Jilid 2

Keluarga Pak Ucol Jilid 2

71.1K Reads 10K Votes 71 Part Story
mamak seokgyu By cscyjh Updated Dec 15, 2016

Kisah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan lima orang anak ditambah satu dan para pengikut lainnya

Renaaaw Renaaaw Jun 27
Kak aku baru baca ff ini, yang part 1 udah gak ada ya? Huhuhuhu
Scoupsstory Scoupsstory May 01
Maaf spam . Bantu SEVENTEEN (s.coups) buat best rapper ronde 5 . Kalian bisa vote berkali-kali kok . Dan minta tolong sebarin ke carat lainnya . Makasih sebelumnya ☺ 
                              
                              http://mabeautiful.club/2017/04/30/poll-the-most-favorite-kpop-male-rapperround-5/
piyiks piyiks Sep 23, 2016
Omaigat.. Ngegeregit bat 😂 ican akhirnya jd abang 😂
                              E tapi gue jd bingung si ajeng se-gen-dut apa 😂😂
kikohana kikohana Sep 22, 2016
Yaaaayyy mamih udaj lahiraaan, oke aku ngakak parah disini kocak bgt keluarga pak ucol wakakakk XD udh kayak keluarga komedian semua :") mana romantisan pak ucol bu ucol gitu buanhet astagaaaa -_- gue yg mblo mah bisa apa cuma bisa gigit jari jeles :") 
                              Dituunggu kelanjutannya lee 😙😙
tiaraacptr tiaraacptr Feb 17
Wina ama Jihan itu siapa si? Gua belum baca yg jilid 1 😭😭
Scoupsstory Scoupsstory Jan 01
Min mau nanya hehehe ini cerita lanjutan cheol & nanny han ato cerite baru..