FALLING IN LOVE WITH VAMPIRE

FALLING IN LOVE WITH VAMPIRE

16.9K Reads 1.2K Votes 7 Part Story
Fr Sang By FrSang Updated May 31

[ HIGHEST RANKING- #21  ]


-ROSE-
Vampire itu cuma cerita kuno , omong kosong... ga ada yang namanya vampire di dunia ini. kalau beneran ada , aku akan memberinya pantatku untuk di hisap darahnya .
BUT ..
semuanya tiba-tiba berubah , 'mereka' menyerang kotaku. Mereka benar-benar ada  .
DAN SALAH SATUNYA DIDEPAN MATAKU.


- DRAKE -
 Kau ingin tetap bertahan hidup ?  berarti kita sepakat . Kau beri aku darahmu dan menuruti semua perintahku . Sebagai imbalannya aku akan melindungimu dari vampire yang kelaparan di luar sana .
mudah kan ?

  • blood
  • darah
  • romance
  • romantis
  • vampire
  • wattys2017
Vickyzhu88 Vickyzhu88 Aug 04
Keren thor ceritanya, buat ak semangat ingin trs membacanya.. Thx ya thor, semangatttt👍👍👍👍
angelia2001 angelia2001 Apr 23
Waw..terbaik deh pokoknya..thor ini bagus  banget..semangat trus yaa thor
hapsa2399 hapsa2399 Oct 14, 2016
hello kak....
                              izin baca yha :))
                              chapter berikutnya ditunggu kakak..,
                              Fighting mi :))
BalqisMutiarin BalqisMutiarin Oct 26, 2016
Uuuuu.....thoorrr
                              
                              Semangat UN nyahhh
                              Tinggal dikiiitttt
                              
                              Wkwk
                              Gamaksud buat ngedown in
                              
                              
                              Tapi....
                              Uuu yalord ceritanya baguuusss
                              Lanjutkannn masterrr
                              Semangatttt....jgn menyerah juga sihh
                              
                              Dan juga ini terakhir
                              
                              Se terakhirnyaaaa
                              
                              Cepet UPDATE yakk...😙😙
tistlavoia tistlavoia Oct 06, 2016
Ternyata Drake tamvan. Hoho! Nice. Santai aja update-nya. Sekolah lebih penting. Hoho. Semangat buat nulis sama sekolahnya!
PahriaRidha00L PahriaRidha00L Dec 07, 2016
Whaaa cerita kesukaan guaa nii... Updtnya jgn lama2 ya kak... 
                              
                              Oohh iya kak kalo bisa ANE diganti aja yaahh namanya..soalnya mirip nama JANE... Gue pnya saran nama ANE diganti dengan KEYLA gimana kak...