NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Slowly Killing Me

Slowly Killing Me

7K Reads 734 Votes 9 Part Story
Siput! By blossomkimp Updated 7 days ago

[SLOW UPDATE]
Jongin mungkin tidak akan pernah menyadari betapa besar Kyungsoo membencinya dan menjadi salah satu pasien Jongin adalah mimpi buruk baginya. Menghabiskan waktu selama seminggu di rumah sakit sudah cukup menyiksa Kyungsoo, dia tidak ingin Jongin lantas ikut campur dalam kehidupannya.

Kyungsoo tidak ingin terjebak di masa lalu tetapi sialnya, masa lalu itu datang secara perlahan seolah akan membunuhnya. Ia membenci Kim Jongin sebesar cintanya yang tidak pernah bisa hilang meninggalkannya.

Dan dia, Kim Jongin tidak akan pernah berubah untuk mencintainya.

Based song from; I hate You I Love You - Gnash;Olivia O'Brien

unniechan1 unniechan1 Feb 06
Baru berani baca sekarang wkwkwkkw. Niatnya sih mau nunggu kalau udah complete tapi, krn nggak sabar pengen baca yaudah, langsung tancap gas, ijin lanjut baca thor, FIGHTING! 😄😄
Dianayu_ra Dianayu_ra Sep 26, 2016
Aku menunggumu.. wkwkwk
                              Semangat thor, aku menyukai karyamu~
MimiAzzahra MimiAzzahra Sep 26, 2016
Jangan lma2'y and jgn ad hurt,sweet trus aja hehehehe...review u unperfect princess happy end u kaisoo'y jongin jgn lma2 pergi'y
nvandryn nvandryn Sep 23, 2016
Akhirnya di publish jugaaaaa. Bakal slow update iya tau kok tauuu. Tapiiii makasih dan semangat kaputtt 😘😘😘
jawaranajla jawaranajla Sep 22, 2016
Waaa kakput bikin ff kaisoo baru lagii😆😆.. aku selalu suka sama ff kaisoo kakak..ditunggu update nya ya kak😄
EkYeoll EkYeoll Jan 17
Demii apaa?!! Karyamu sllu q tnggu, stlh sticking with mr. Kim yg buat aku jatuh cinta ini lagi yg baru dan masih prolog aja udah kayak gini. Ugh, pkknya izin baca yah. Salam, blossom☺😊