Masa-masa SMA (COMPELETED)

Masa-masa SMA (COMPELETED)

23.2K Reads 1.8K Votes 35 Part Story
Ajeng Dwi Rahayu By AjengRahayu2 Updated Feb 02

Masa SMA atau Masa putih abu-abu yang harusnya penuh dengan canda, tawa, persahabatan dan kehangatan, tidak terjadi pada ke 4 remaja ini. Masa putih abu-abu mereka berbeda, terasa begitu dingin dan tak ad cinta.

sirhayani sirhayani Dec 15, 2016
"Hah? Gue nggak apa-apa. Iya, gue anak baru itu," jawab Ify singkat
RiantieA RiantieA Oct 24, 2016
Pake taxi juga termasuk kaya.. menurutku.. karena biasanya aku naek angkot.. okay jdi curhat 😑😑😑
sugarfrexk sugarfrexk Oct 25, 2016
Jeng, numpang komen yah bolehkan? 
                              -tanda baca, typo nya ya
                              - huruf besar huruf kecilnya diperhatikan ya
                              -oh iya sama nama tokoh harusnya huruf besar kan?
                              -akhir kalimat jgn lupa titik hehe
                              -eyd nya kurang ya
                              -em jeng itu emang disingkat ya?
KenyaBerlian KenyaBerlian Oct 06, 2016
Kalo menunjukkan kata tempat, penulisan 'di' dipisahkan ya..cth: di kantin, di rumah, dst.