NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
WEDDING PROPOSAL

WEDDING PROPOSAL

646K Reads 55.1K Votes 28 Part Story
Double-GI By Double-GI Completed

"Lo takut nikah sama gue ?"


"Enak aja lo! Siapa yang takut ?!'


"Oke. Dua minggu lagi kita nikah!"


"Gue jabanin kalo menurut lo gue masih takut!"



Shane menikah dengan Galen tanpa ada rasa cinta. keduanya masih sekolah tapi sudah harus menikah karena perjanjian Kakek mereka yang sudah meninggal. Galen sudah memiliki pacar tapi harus menyembunyikan pernikahan dari sang pacar dan satu sekolah.

AraKacan AraKacan Jun 09
wahhh.., kayak gimana rumah tangganya, solar ma bensin disatuin.., api dimana mana ini..
Varah.. "kakek kan udah mati" lu kira ayam pake mati2 segala..  
                              😂😂😂😂
AnnishaTriDewiYanti AnnishaTriDewiYanti 17 hours ago
Ijin baca ya
                              Cuma stlah ny gua gak bisa komen, paling cuma vote doang
Unique_ERS Unique_ERS Apr 11
Galen? Kalau 'l' nya dua jadi 'Gallen' artinya penyembuh.. Nggak ada hubungannya sihh, tapi jadi inget si tokoh sebelah :""
livntsh livntsh Feb 06
Gatau kenapa, wattpad writer yang satu ini emang favorit gue :^)
rahmajatur rahmajatur Sep 21, 2016
Wowwww...
                              Penasarannnnn
                              Mantappp kakkk
                              Lanjut kakkk
                              Semangattttt @Double-GI