JEONGMAL MIANHAE APPA

JEONGMAL MIANHAE APPA

18.8K Reads 2.1K Votes 25 Part Story
bumsso By bumssoangle Completed

Jika kau tanya menyesal, apa yang harus ku jawab? Ketika hati dan pikiran tidak dapat mensinkronkan kembali asumsi yang menjadi pilihan. Aku tak dapat memilih salah satu di antaranya. 

Bahagia? Kau tanyakan itu? Ya, aku bahagia, bagaimana mungkin aku tak bahagia ketika apa yang aku inginkan yang pernah ku anggap mustahil, tapi kau memberikannya. 

Menyesal? Sekali lagi kau tanyakan itu? Bagaimana aku menjawabnya ketika sudah tak ada harapan yang lebih panjang untuk bisa aku tebus semuanya.

Aku harap masih mempunyai harapan walau hanya setitik abu kecil, agar aku tak membuatmu merasa menyesal

Anyeong... Aku reader baru... Salam kenal.
                              Diawal aja udah bikin hati nyesek. Gitu banget sih tuan kim. Kematian kan takdir, knpa harus nyalahin anaknya ?
                              Ngmng" siapa anak pertama tuan kim ?
DelaSafitri5 DelaSafitri5 Sep 25, 2016
Parah sampai terfikir begitu :(
                              Sediih bgtt bgmn dgn tumbuh kembang sso ya ?
                              Apa kaka2nya juga sama dgn ayah nya yg memperlakukan sso seperti itu ?
Mates27 Mates27 Sep 21, 2016
Typo bertebaran, kurang panjang heheheh.. Kasian so eun d benci oleh semua keluarganya
pearlysf_ pearlysf_ Feb 05
Tipikal bapak yang sama sekali tidak bijaksana ya. Hmm... Ini sih anak yg tersisih jatuh nya..gimana perjuangan Sso berikut nya?
SitiNur537 SitiNur537 Feb 02
hallo ka salam knal aku reader baru disini :)
                              gila bapa nya sso gitu banget sih masih istrinya meninggal nyalahin anaknya yg masih bayi dan ga tau apa2
ranntia ranntia Jan 06
ijin baca 
                              ya ampun tega banget sih tn.kim
                              itukan takdir, knpa mlah nylahin bayinya