Aberasi | ✓

Aberasi | ✓

462K Reads 63.3K Votes 24 Part Story
t r o i a By Crowdstroia Completed

[Seri Disiden #2]
      
      "They say bad boy fucked girls, and good boy fucked up by life."
      
      
      
      Aberasi © 2017 by Crowdstroia on Wattpad.

  • agama
  • biokimia
  • chemistry
  • diving
  • ilmudanteknologikelautan
  • itk
  • kelautan
  • kritis
  • marinescience
  • newadult
  • ocean
  • republikjombloraos
  • sea
  • society
  • standar
  • timcowokbaik
  • water
  • wattys2017
Izumibertus Izumibertus Nov 16
Kak seriusan loh ini wajah pacar ku banget 😂 cuma pacar ku botak 😂😹
oktavnnr oktavnnr Jul 30
maaf sebelumnya, tro kenapa nggak dikasih mature content aja. Kan temanya dewaa nih, ya terlepas dari adegan naena itu td. saran aja sih
Rara_aurora Rara_aurora Oct 03
duhh baru nyadar kalo ternyata ini Nolan temennya  Hizraka😅😅
alianakln alianakln Nov 07
Ka, cerita kakak beda ya dri yg lain.
                              Disaat yg lain buat tokoh utamanya mendekati sempurna, kakak dtng dgn cerita yg bnar2 ngena dgn kehidupan nyata di zaman sekarang. 
                              Selama ini sya tdk pernah dpat cerita yg seperti ini. Cerita kakak gak bikin sya ngayal kejauhan kak.
fiftin291 fiftin291 Sep 21
G tau knp crita kk beda bnget mulai dr segi bentuk dn penulisan...dr bca konstruksi sampai ini...baca cerita kek liah susunan proposal...dr cover sampai kesimpulan 😁😁
aureliapns_ aureliapns_ Dec 08
@Shireishou  kayak gini kak moodboard itu, tapi yg kyk cowo kacamataan adanya di instagram