NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Aberasi

Aberasi

86.7K Reads 9.5K Votes 8 Part Story
t r o i a By Crowdstroia Updated Feb 25

[Seri Disiden #1 ]

Semua berawal dari momen Nolan Prasetya Nugroho menemukan alasan untuk jadi cowok baik-baik.



Aberasi © 2017 by Crowdstroia on Wattpad.

hilo_nome hilo_nome 6 days ago
Jejak dulu.
                              Baru baca bagian pertama kayaknya bakal suka.
                              Terus berkaya unik ya!
Wow... kesulitan pengerjaan berbanding lurus dgn pendapatan.
silvya_ta silvya_ta Jan 09
Dadanya bidang yahh ughh senderable pastii😆😆😅😂😂😂
Gorgeous 😍 Walau gue ga minat tatoan dan enggak pengen punya pasangan tatoan tapi liat orang bertato dengan desain tertentu suka tanpa sadar melongo 😫
LyraDaemon LyraDaemon Jan 09
Kusyuka cerita ini. 
                              Ka saras selalu bisa buat cerita yang ngebuat pembaca ga sabar nunggu updetannya. Nunggu lama gapapa, karna emg worth it buat ditunggu💝👏
Troia, gue jadi inget ultah kemarin doi ngasih kado bungkusnya peta, padahal dalemya juga ada kertas kadonya lagi 😂😂😂