Damn! I Love You, Om

Damn! I Love You, Om

30.6K Reads 832 Votes 21 Part Story
NUN By ElshaNun1315 Updated 19 hours ago

Apa dosaku hingga harus jatuh cinta dengan Omku sendiri?
__Reysha Laluna__

Mengapa aku perlahan semakin menyayangi keponakanku sendiri? Jatuh hatikah aku padanya?
__Syafiq Bagaskara__

****************,
NB. Setiap awal part novel ini didahului dengan puisi. Biasanya puisi ini merupakan inti dari part berikutnya yang masih berjudul sama. Buat readers jangan salah mengira ya? Ini novel bukan kumpulan puisi. hehe..

WARNING
Novel ini ASLI karya saya dan hanya saya pasang di wattpad.
jika ada yang sama berarti novel saya diplagiat. Tolong laporkan ke saya.


wokey segitu ajah.
hope you like it
C.U....
Dhadhah..

ElshaNun1315 ElshaNun1315 Sep 21, 2016
bukan kak. karena percakapan. kemarin aku liat di buku apasih namanya. kalau percakapan pakek italic. harusnya yang bener gimana kak?
beingacid beingacid Sep 21, 2016
Bagian ini lebih dibaca pelan2 baru nge-dong. Tapi aku rada lemot sih wkwkwkwkwk
ElshaNun1315 ElshaNun1315 Sep 23, 2016
iya neh. ga betah si Luna nya deket2 lama2. tar kayak orang bego lagi. 😆😆😆
siskaputrir siskaputrir Sep 25, 2016
Ceritanya menarik kak, lanjut trs yaa 😀 jgn lupa baca ceritaku juga ya judulnya 'thank you,  esa! ' Kasih kritik dan sarannya juga,  jgn lupa vomment ya. Fighting! 😊😊
ElshaNun1315 ElshaNun1315 Sep 21, 2016
iya kak bacanya pelan2 yah. itu ak 2 hari ngefull bolak balik ngecek ulang cm satu chapter ini aja. dduuhh.. newbie bener. 😅😅
SiPenulisMimpi SiPenulisMimpi Sep 23, 2016
Seru thor crtanya. Tanda bcanya prlu d perbaiki lgi ya sbgian
                              Dan ada bnrpa kata yg bukan bhsa indo, itu tdk d italic^^