NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
DEVERGENT BOSS (240 Years Ago)

DEVERGENT BOSS (240 Years Ago)

27K Reads 2.7K Votes 14 Part Story
Angel El Ch By PrincessKhaisy Updated Mar 10

Pertama menginjakkan kaki dikantor megah ini bukan hanya gemetar dan gugup tapi... ada perasaan dingin yang menjalar di hatiku...
kantor ini selalu dibuka pada malam hari
cukup aneh untuk kantor sebesar ini.

tapi.. saat aku melihat sosoknya, dia Mr. Joenatthan Abiy. rasa aneh itu berubah menjadi obsesi, dia hanya menatap kearahku sekali. tapi pancaran matanya yang aku yakin berubah menjadi warna merah yang indah mebuatku " tak bisa melupakannya."
bagai heroin yang menarikku untuk selalu mendekat
tak heran jika seluruh staf wanita disini tergila gila pada "Dia". 

tapi tunggu.... aku benar benar melihat matanya berubah bukan? tak hanya itu wajahnya juga... terlalu sempurna untuk disebut manusia.
lalu.. siapakah dia?

- Amera Lizzy



10,100, 200, 350 tahun lamanya. waktu yang aku lalui selalu sama saja. dunia memang berubah tapi malah semakin membosankan.
waktu yang begitu lama ini membuatku menjadi pria bergelimang harta yang kesepian.
Percuma saja, karna kutukan ini mebuatku harus hidup dimalam hari saja. aku sama sekali tak bisa menyentuh sinar matahari atau mendengar canda tawa di pagi hari, kulitku akan melepuh dan menua.
sial, Aku harus segera menemukan dan meminum darahnya sekali lagi agar kutukan ini hilang. wanita jalang itu. aku selalu mencarinya.
hingga...
pegawai baru itu...
benar dia...
Akhirnya dia kembali. aroma yang sama, rasa penasaran yang sama, tatapan liar yang sama. kemanapun dia pergi dia akan selalu terpesona olehku.. aku hanya harus menjebaknya sekali lagi.


- pangeran Anthonius Sailendra II atau mereka memanggilku Joenatthan Abiy

angel_dewi angel_dewi Nov 12, 2016
Mak lenlen,,,, ini ttg vampire nye ??? Wkwwkwkw pangeran kelam eh gelap dong
nauraahasna nauraahasna Sep 20, 2016
Kayanya ini seru!gak sabar pengen tau lanjutannya..tapi lebih gak sabar lagi ingin tahu gimana endingnya valen dan alice...cukup kecewa dan sedih karna tiba2 valen dihapus😢
Dinirahmawatipermana Dinirahmawatipermana Nov 10, 2016
Baru pertama baca uda bikin penasaran buangettt....keren kak😍
sintapermata19 sintapermata19 Sep 24, 2016
wowww keremmmmm .... ehh salah kereennnnnnnn. hayy hayy salam kenall aku penghuni baru di lapak anda. hhehehe. mohon ijin buat baca ya. .
arisls arisls Sep 20, 2016
Cerita kk keren deh. Aku suka wkwk. Aku tunggu kelanjutannya😄😄
yanttisoeharno yanttisoeharno Sep 21, 2016
Jangan smp cerita ini jg mandeg di tengah jalan seperti cerita2 bagus yg blm selesai lainnya