Baby Azy

Baby Azy

1.8M Reads 166K Votes 59 Part Story
Munfazila_zila By Munfazila_zila Completed

Highest Rank #4 CHICKLIT 15 April 2017
#5 CHICKLIT 26/27/28 Mei 2017
/ 27 /28 Agustus 2017


"Ia ada bukanlah sebuah kesalahan, tapi titipan Tuhan yang harus aku jaga"

Aku harus menerima kenyataan, jika cintaku hanya bahan olokan, hasil cinta itu kini telah tumbuh menjadi sosok yang begitu menggemaskan, dengan semua kalebihan yang ia miliki, ia juga tititipkan kekurangan, diusia hampir memasuki lima tahun, hanya orang tertentu yang mengerti bahasa planetnya. Tapi bagaimanapun ia, ia tetap sesuatu yang artinya lebih dari aku, dunia dan seisinya.

Olivia Azzira


"5 tahun sudah ia menghilang karna kebodohanku, apa sekarang ia sudah bahagia, pengeran kecil nan tampan atau seorang putri cantik yang kini tengah bergelung hangat didekapan lembutnya"

Javier Arkanan Fawwazy


19/09/2016

  • azy
  • baby
  • dark
AisyahDwi2 AisyahDwi2 Apr 12
Masih ad nggak ya stokc nya kl masih gua borong deh. Gih cari nanti gua bayar mau gak !??!!
sukaceritasekali sukaceritasekali Nov 23, 2017
Sebaiknya pakai terjemahan biar sampai pesan yg mau disampaikan
littlepuca littlepuca May 22, 2017
Laahhh koq, msh punya mama papa...katanya udh meninggal...atau org tua angkatnya Oliv kali ya....
dha-01 dha-01 Nov 19, 2017
Mama papa? Bukannya ortunya udah meninggal? Lalu pasangan atmaja itu siapa? Ortu angkat kah
ummuurva ummuurva May 15, 2017
kok oliv punya papa mama.. ? katanya sdh yatim piatu sejak SMA
SartiPrihatin SartiPrihatin Aug 30, 2017
Penasaran siapa orang yang dipanggil papa mama oleh Oliv? Bukankah dia sudah yatim piatu