BLIND DATE ☑️

BLIND DATE ☑️

47.2K Reads 5.3K Votes 25 Part Story
Kim Army By dthaa94 Completed

Jungkook / seme
  Taehyung / seme
  Jimin / uke
  Yoongi / uke
  Boys love
  Yaoi 👨‍❤️‍💋‍👨
  
  
  ☑️ completed☑️

  • bts
  • hoseok
  • jimin
  • jungkook
  • kookga
  • kookmin
  • namjin
  • namjoon
  • seokjin
  • taegi
  • taehyung
  • vmin
  • yoongi
Ketuker..... 😂😂 ngakak kkkkk taegi kalah sama kookmin ya yg dah akrab aja :')
yeorei yeorei Sep 21
Ketuker tapi tidak apalah,ku emang bacanya karna ada ship taegi :3//ditabok
Chyvorpt1 Chyvorpt1 Sep 19, 2016
Penasaran sama rencana si ubul ubul taehyung and kookie 😌 engga kok, saya belum bisa menebak sejauh ini mba thaa~ Lanjut Yak!! Semangat!!!
OhMyJeen OhMyJeen Sep 19, 2016
Seneng banget ada vminkook lagi lanjutnya jan lama lama ye
                              
                              
                              
                              
                              Emang susah kok berpaling dari vminkook #ea
MariaUlfa653 MariaUlfa653 Sep 19, 2016
😮😮emang apaaaa rencananyaaa??
                              Sya gak bisa nebak nih😥😢😭😭lanjuut ajaaa dahh...di tungguu😀😁😘😊
kumikove kumikove Sep 20, 2016
Jimin kan :3 lah jin gmn sih cmn tmpat ktmu aja nah nama namja nya g dsbut ama dimeja no brp 😂
                              
                              Ah gue cium2 bau yadong deh dri vkook