BLIND DATE

BLIND DATE

18.2K Reads 2.4K Votes 25 Part Story
D I A N A By dthaa94 Completed

👉VMin / KookMin 👈
Jimin
Taehyung / V
Jungkook

VorteX_chim VorteX_chim Sep 19, 2016
Penasaran sama rencana si ubul ubul taehyung and kookie 😌 engga kok, saya belum bisa menebak sejauh ini mba thaa~ Lanjut Yak!! Semangat!!!
OhMyJeen OhMyJeen Sep 19, 2016
Seneng banget ada vminkook lagi lanjutnya jan lama lama ye
                              
                              
                              
                              
                              Emang susah kok berpaling dari vminkook #ea
MariaUlfa653 MariaUlfa653 Sep 19, 2016
😮😮emang apaaaa rencananyaaa??
                              Sya gak bisa nebak nih😥😢😭😭lanjuut ajaaa dahh...di tungguu😀😁😘😊
kumikove kumikove Sep 20, 2016
Jimin kan :3 lah jin gmn sih cmn tmpat ktmu aja nah nama namja nya g dsbut ama dimeja no brp 😂
                              
                              Ah gue cium2 bau yadong deh dri vkook