BLIND DATE

BLIND DATE

11.2K Reads 1.8K Votes 24 Part Story
DIANA By dthaa94 Completed

VMin / Jikook 
Jimin uke


Taehyung dan Jungkook dipaksa mengikuti kencan buta yang direncanakan kakaknya , lalu bagaimana jika pasangan mereka tertukar ?

VorteX_chim VorteX_chim Sep 19
Penasaran sama rencana si ubul ubul taehyung and kookie 😌 engga kok, saya belum bisa menebak sejauh ini mba thaa~ Lanjut Yak!! Semangat!!!
OhMyJeen OhMyJeen Sep 19
Seneng banget ada vminkook lagi lanjutnya jan lama lama ye
                              
                              
                              
                              
                              Emang susah kok berpaling dari vminkook #ea
😮😮emang apaaaa rencananyaaa??
                              Sya gak bisa nebak nih😥😢😭😭lanjuut ajaaa dahh...di tungguu😀😁😘😊
kumikove kumikove Sep 20
Jimin kan :3 lah jin gmn sih cmn tmpat ktmu aja nah nama namja nya g dsbut ama dimeja no brp 😂
                              
                              Ah gue cium2 bau yadong deh dri vkook