Diorama

Diorama

31.7K Reads 3K Votes 6 Part Story
LalunaKia By LalunaKia Updated Nov 16, 2016

Semua akan baik-baik saja. Hanya satu kalimat itu yang bisa ucapkan Ibam pada Ivi

Menikah adalah hal sederhana, tapi jalan menuju itu tidak semudah menyanyikan lagu cinta

lili_lian lili_lian Oct 10, 2016
Yesss seneng bgt baca lanjutan ibam ivi akhirnya 😍 fighting! smga idenya lancar trs ya 😄😊
Dinana21 Dinana21 Nov 21, 2016
Ulang lagi perdebatan masalah ini 😅. Btw seharusnya si Ibam takkut dong yak
Dinana21 Dinana21 Nov 21, 2016
Aw sweet banget sih. Ini ide yg bagus ntar kalo udh nikah wkwk
Aryudhanti Aryudhanti Oct 10, 2016
SIRAM AJA VI SIRAM SUP PANAS!!
                              😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
she_harz she_harz Oct 28, 2016
Ngakak LOL, dari zaman pacaran diam-diam di kantor sampai udah kawin keras kepalanya mereka bikin ngakak. Masa tiap masak keasinan dibilang mau kawin. Iya-in aja Vi, biar Ibam makin cemburu 😁😁😁
AasAdjah AasAdjah Oct 11, 2016
baru tauuu klo ada sequel ivi ibam,, asikkkk di tunggu kelanjutannya kaka