Diorama

Diorama

15.6K Reads 1.5K Votes 6 Part Story
LalunaKia By LalunaKia Updated Nov 16

Semua akan baik-baik saja. Hanya satu kalimat itu yang bisa ucapkan Ibam pada Ivi

Menikah adalah hal sederhana, tapi jalan menuju itu tidak semudah menyanyikan lagu cinta

lili_lian lili_lian Oct 10
Yesss seneng bgt baca lanjutan ibam ivi akhirnya 😍 fighting! smga idenya lancar trs ya 😄😊
Dinana21 Dinana21 Nov 21
Ulang lagi perdebatan masalah ini 😅. Btw seharusnya si Ibam takkut dong yak
Dinana21 Dinana21 Nov 21
Aw sweet banget sih. Ini ide yg bagus ntar kalo udh nikah wkwk
Aryudhanti Aryudhanti Oct 10
SIRAM AJA VI SIRAM SUP PANAS!!
                              😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
she_harz she_harz Oct 28
Ngakak LOL, dari zaman pacaran diam-diam di kantor sampai udah kawin keras kepalanya mereka bikin ngakak. Masa tiap masak keasinan dibilang mau kawin. Iya-in aja Vi, biar Ibam makin cemburu 😁😁😁
AasAdjah AasAdjah Oct 11
baru tauuu klo ada sequel ivi ibam,, asikkkk di tunggu kelanjutannya kaka