Adalah KAMU (The Badass Series #2)

Adalah KAMU (The Badass Series #2)

32.5K Reads 1.9K Votes 25 Part Story
Umi Astuti By Curious_ Completed

Ada yang bilang, kalau kita menyukai seseorang lebih dari enam bulan, itu adalah cinta. 

Lalu, bagaimana jika kamu mencintai seseorang hingga hampir sepuluh  tahun?

Hanya sebuah obsesi atau kamu memang benar-benar mencintainya?

Marsya Irfitahe Maulinda akan menceritakan bagaimana bodohnya dia dalam mencintai. Bertahan dalam kesakitan apa pun yang ia terima selama itu di samping Radian Gerhana.

Karena sampai kapan pun, adalah Radian yang ia butuh.

P.s: Ini cerita Marsya-Radian dari Di Pelukanmu. Waktunya, sekitar lima-enam tahun setelah mereka lulus SMA. (Wow)

Selamat membaca!

Salam,
Curious_

09icha 09icha Sep 23
Kannnnn, bener. Huftt cinta cape sendiri apa enaknya sih? Seneng sih tapi sakit juga, kan?
kimciy kimciy Sep 23
Ihhhhh kan benerannnnnnnn.... Kimi sudah duga itu!!!!!
                              
                              Radian nggak bisa move on aja gitu? 
                              
                              Hikssssss sedih. Antara terharu sama pengen maki si marsya yang bego banget itu. Kok ya dia kayak masokis gitu.
                              
                              Nggak cape sya?
@Curious_ ya rambutnya sebahu kulit tidak hitam dan tidak terlalu putih orangnya mungil
Tuhkan bner klo radian Cinta mika, kasian nasibnya marsya Cinta bertepuk sebelah tangan. 
                              Koq gtu sih radian ngebatasin marsya ketemuan sama tmennya, kecuali mika? Knpa yah??