Adalah KAMU (The Badass Series #2)

Adalah KAMU (The Badass Series #2)

358K Reads 38.4K Votes 24 Part Story
Umi Astuti By Aku-UMI Completed

Ada yang bilang, kalau kita menyukai seseorang lebih dari enam bulan, itu adalah cinta. 

Lalu, bagaimana jika kamu mencintai seseorang hingga hampir sepuluh  tahun?

Hanya sebuah obsesi atau kamu memang benar-benar mencintainya?

Marsya Irfitahe Maulinda akan menceritakan bagaimana bodohnya dia dalam mencintai. Bertahan dalam kesakitan apa pun yang ia terima selama itu di samping Radian Gerhana.

Karena sampai kapan pun, adalah Radian yang ia butuh.

P.s: Ini cerita Marsya-Radian dari Di Pelukanmu. Waktunya, sekitar lima-enam tahun setelah mereka lulus SMA. (Wow)

Selamat membaca!

Psst, Cover by: @jaeja_

Salam,
Curious_

  • gerhana
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • irfitahe
  • marriage
  • marsya
  • radian
  • relationship
  • romance
brrti yg mati2an mnahan sakit itu kata hatinya dy yah??? duh. . .
srttyyy srttyyy Jul 10
Pengen baca cerita ini, tapi kenapa part 1 nya aja dah nyesek bat dah:(
siwinoor siwinoor Oct 08
Pantesan ya Radian prhatian bgt sma Mika, bda klo sma Marsya...ksian Marsya kyak djadikan pelarian aja sma Radian...jhat bgt...😭😭
whie___ whie___ Jun 23
Nah loh.. beneran demen mikha, anjiiirrr.. 
                              haduh~ greget krenyes krenyes nih kyk'a kisah simarsya wkwkw
kurnia71198 kurnia71198 Jul 31
Cerita ini season 2 plis😣😣😣 pas mereka udah punya anak gituuuuu
aishii3259 aishii3259 Sep 13
Knp Mika benci radian? @Aku-UMI emang Mika tau kalo Radian suka sama dia????