Sekolah?

Sekolah?

13.4K Reads 1.8K Votes 9 Part Story
Queen By frzncrs Updated 2 days ago

Jangan salahin gue kalo lo jadi bego karena baca cerita ini.

kill2234 kill2234 Sep 19
Kereeen thor lucu lagi, hehehe, lanjut dong thor gak usah byk part yg penting lanjut sampe habis hehe, d tunggu slalu cerita nya, sumpah ini Bagus & lucu 😂😂😂, semangaat thor
wiwiliu wiwiliu Sep 19
Ada melidsnye dong biar seruuu:'v lgi anget2nye pan tuh melids:D
Irfa_r Irfa_r Oct 23
Anjir jadi ke inget masa SMA dulu, tiap pagi selalu gini njay, meja eug yg paling penuh buat aksi nyontek mencontek, giliran udh selesai buku eug langsung dirampas sama siapa aja gatau wa gapeduli padahal blm juga napas baru merem nyender kebangku , udh ilang aja buku, eh kok wa curhat y
Whitepiee27 Whitepiee27 Sep 19
Hahahahaa.. moment yg paling kamvrett itu 😂😂😂
                              Suka baca yg ank2 skolah kek gni, apalgi ceritanya jga sesuai sama yg bnyk terjadi diskitar hehehe..
TanpaNama23 TanpaNama23 Sep 19
Bagus... Ngalamin nih kisah, sampe kelas waktu Aku SMA juga di cap kelas nakal tapi romancenya yang gak ada😁
                              Lanjut thor.
Sumpah lo bikin nostalgia abis...
                              Hahaha 
                              
                              "tip ex mana tip ex" 
                              Mantap djiwaaa