NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Sekolah?

Sekolah?

53K Reads 6.2K Votes 21 Part Story
RAA By frzncrs Updated 6 hours ago

Jangan salahin gue kalo lo jadi bego karena baca cerita ini.

wiwiliu wiwiliu Sep 19, 2016
Ada melidsnye dong biar seruuu:'v lgi anget2nye pan tuh melids:D
Irfa_r Irfa_r Oct 23, 2016
Anjir jadi ke inget masa SMA dulu, tiap pagi selalu gini njay, meja eug yg paling penuh buat aksi nyontek mencontek, giliran udh selesai buku eug langsung dirampas sama siapa aja gatau wa gapeduli padahal blm juga napas baru merem nyender kebangku , udh ilang aja buku, eh kok wa curhat y
Whitepiee27 Whitepiee27 Sep 19, 2016
Hahahahaa.. moment yg paling kamvrett itu 😂😂😂
                              Suka baca yg ank2 skolah kek gni, apalgi ceritanya jga sesuai sama yg bnyk terjadi diskitar hehehe..
tutupbotolKapten tutupbotolKapten Sep 20, 2016
Sumpah lo bikin nostalgia abis...
                              Hahaha 
                              
                              "tip ex mana tip ex" 
                              Mantap djiwaaa
RageIs RageIs Sep 20, 2016
Wehh ini bagus neh, kisah kasih di sekolah 😁 jadi kangen SMA gw 😅
mellynda21 mellynda21 Sep 28, 2016
Wkwk ini mah ditiap sekolah pasti bakal ada,mirip bgt ya kya kisah gue wkwk