Loved the Darkest Past #1 Yakuza Partner

Loved the Darkest Past #1 Yakuza Partner

66.1K Reads 6.8K Votes 35 Part Story
riantie amna By riantieamna Completed

#1 in action (18 Nov 2016)
#2 in action (07 Nov 2016)
Bab 1 - 10 Publish untuk umum
Bab 11 until the end Khusus Follower (Follow and add to Library)

Karena memiliki Retrokognision yaitu kemampuan untuk melihat masa lalu membuat Seika menghindari kontak fisik atau pun mata dengan orang lain semaksimal mungkin.
Tapi takdir malah mempertemukannya dengan Kenichi Shinoda, seorang bos besar yakuza yang notabene mempunyai sejarah hidup mengerikan, seseorang yang paling ingin Seika hindari.
Akankah Seika mampu menghadapi Kenichi Shinoda? dan masa lalu mengerikan milik laki laki itu?

Aduh aku ralat deh yang ini aja lebih cocok pemeran utamanya. cocok sama cewek yang pertama tadi.#  ih nemu 
                              di mana sih? Ni cogan.#
enggak deng pendapat ane sebelumnya... dia tuh gk pantes jadi PU pantesnya jadi cowokku wkwkwk *plakk
Dia emang ngga cocok jd pemeran utama a,,, kurang banyak,,,
                              
                              Kurang sangar
                              Kurang serem
                              Kurang bla bla bla
                              
                              Inti a dia cocok a jd pacar aaq HAHAHAHAHAHA😃✌
sumpah ganteng... cogan bner.... tapi kalo jadi pemeran utama kurang cocok coz pemeran utama orang jepang... kalo ben barnes cocok ae lah krn eyesnya tuh org sipit...
ayaki85 ayaki85 Sep 29
Takeshi kaneshiro wktu masih muda cakep lho say hihihi @riantieamna btw ceritanya ada yakuza2 gtu ya? Menarik ;)
Andai yg ini tokoh utamanya mah kurang ganas mukanya..kurang dingin..muka boyband bgt kan ini..hahahhaahah..asek