Loved the Darkest Past (UDAH TERBIT)

Loved the Darkest Past (UDAH TERBIT)

191K Reads 15K Votes 40 Part Story
Riantie A By RiantieA Completed

Proses penerbitan dan Maret diunpublish

#1 in action (18 Nov 2016)
#2 in action (07 Nov 2016)
Bab 1 - 10 Publish untuk umum
Bab 11 until the end Khusus Follower (Follow and add to Library)

Karena memiliki Retrokognision yaitu kemampuan untuk melihat masa lalu membuat Seika menghindari kontak fisik atau pun mata dengan orang lain semaksimal mungkin.
Tapi takdir malah mempertemukannya dengan Kenichi Shinoda, seorang bos besar yakuza yang notabene mempunyai sejarah hidup mengerikan, seseorang yang paling ingin Seika hindari.
Akankah Seika mampu menghadapi Kenichi Shinoda? dan masa lalu mengerikan milik laki laki itu?

  • badboy
  • comedy
  • drama
  • goodgirl
  • japanese
  • justwriteit
  • mafia
  • romance
  • supranatural
  • thriller
  • wattpad
  • yakuza
canyya26 canyya26 Jan 10
Emang seharusnya yg ganteng puool kayak gini jadi tokoh utama donk kakkk.. Waaah qw meleleh...
TheSecret0106 TheSecret0106 Nov 12, 2016
enggak deng pendapat ane sebelumnya... dia tuh gk pantes jadi PU pantesnya jadi cowokku wkwkwk *plakk
Kimisweetdreamer Kimisweetdreamer Nov 07, 2016
Dia emang ngga cocok jd pemeran utama a,,, kurang banyak,,,
                              
                              Kurang sangar
                              Kurang serem
                              Kurang bla bla bla
                              
                              Inti a dia cocok a jd pacar aaq HAHAHAHAHAHA😃✌
TheSecret0106 TheSecret0106 Nov 12, 2016
sumpah ganteng... cogan bner.... tapi kalo jadi pemeran utama kurang cocok coz pemeran utama orang jepang... kalo ben barnes cocok ae lah krn eyesnya tuh org sipit...
TienaCyute TienaCyute Nov 12, 2016
Siapa pun pemeran utamanya yang Penting ceritanya waw 
                              Cus baca .. Temen malam minggu ni
FlorisHiver FlorisHiver Nov 14, 2016
Ni org namanya haruma miura... tahi lalatnya khas. Untung g jd tkoh utma coz wjahnya cantik mnurutku. Hehe... #ditumpukFansHaruma