UNLUCKY PRINCE (VKOOK,MINYOON)

UNLUCKY PRINCE (VKOOK,MINYOON)

136K Reads 19.6K Votes 66 Part Story
YOON JIE MAA By KWONJIMAA Updated 2 days ago

Pemain :
-Jeon jungkook (BTS)
-Kim Taehyung (BTS)
-all member bts
WARNING TYPO DIMANA-MANA
Genre :
highschool story
komedi romance 
drama
nc Selingan..
Jeon jungkook seorang namja yang mendapat julukan UNLUCKY dari keluarganya sendiri
banyak alasan untuk mendasari itu semua..jungkook menerima julukan itu dengan lapang dada
karna itu memang pantas ia terima...
Suatu hari jungkook terusir dari kontrakan rumahnya karna alasan yang KONYOL dia tak bisa mengelak
toh mungkin itu bagian dari ketidak beruntungan dirinya..jungkook yang terusir bingung mau kemana sedangkan dia sudah hidup sebatang kara di dunia ini...keluarganya yang lain tak mau menerima jungkook karna sesuatu terus terjadi jika menampung jungkook.. dari kebakaran rumah , ke rampokan , perusahaanya bangkrutlah..macam-macam yang terjadi
Saat dia keluyuran di jalanan karna uang pun jungkook tak punya namun entah kenapa dia tak sengaja bertemu dengan cabe-cabean (?) hingga akhinya jungkook di ajak tinggal di rumahnya..BERUNTUNG...?? tidak sama sekali..yang ada kehidupan jungkook makin kacau dan keluarga cabe-cabean itu juga makin kacau sejak hadirnya jungkook...anehnya jungkook tetap tinggal di rumah itu walaupun si cabe-cabean tau cerita jungkook soal kesialanya..dan bodohnya lagi dia meminta sendiri pada jungkook untuk buatlah suatu keributan dirumahnya..karna dia ingin anaknya KIM TAEHYUNG dan KIM MARK itu berubah..

Eh s tae d sruh eommanya ya s baek ya. Emm dsruh k kookie ntahlah ngapain eh mlh berantem tuh d kmr cakar2an astgrbhd biasanya kalo d ff roamance bklan adu d ranjang naeana ahahh nh mh ga wkkk duh
loeypark92 loeypark92 Apr 03
Kok gua kasian ya sama Mark😂 Kayaknya dari tadi dia mulu yang jadi korban😂😂
Daritadi si mark dikacangin mulu sumpah kasian gua wkwk 😂😂😂😂
Woiiii.... lu jngn kayak gitu kurang ajar durhaka ntar lu ye hmmm.... Nanti Tuhan marah loh mpus loh klo tuhan marah
lova31 lova31 Sep 24, 2016
Adu jotos dimulai... 😂 taetae malah mukul orang yg nanti bakal dia sukai.. Wkwkk 😂 memang takdir itu gk pernah kebaca ya.. Kookie jadi tukang ceramah aja kalo gitu, cerewetnya minta ampun kalo uda ceramah.. 😆😆 semangat nulisnya kak~~ 😊😄
ArizonoAi ArizonoAi Sep 22, 2016
Vkook juseyoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo