I'm Not Stalker (Di play Book)

I'm Not Stalker (Di play Book)

321K Reads 2.5K Votes 3 Part Story
Gia By Aggiacossito Completed

No sinopsis


CERITA INI MERUPAKAN LANJUTAN DARI JANGAN SENTUH AKU

Sudah tersedia dalam bentuk CETAK.

Pemesanan bisa hubungi, 

ID LINE : Ordernovelgia
Wa : 0838.2491.5835

  • adult
  • affan
  • broken
  • dewo
  • heart
  • hurt
  • jangansetuhaku
  • jsa
  • love
  • perjuangan
  • renee
  • romance
  • sequel
Kmb30maria Kmb30maria Mar 09, 2017
Thor kpan update lg ?? Aq bca udah smpe chap terakhir yg d up trus d hpus . Tolong cpat d lanjutin yahh thor
farosanda farosanda Sep 08, 2017
Seneng banget akhirnya bisa kebeli.. Dengan perjuangan yg gk mudah sih wkwk tadi sempet ditolak playstore gegara menu pembayaran via kartu perdana ga ada jadi bolak balik restart hp
TellyHandayani TellyHandayani Sep 08, 2017
Yeees beruntungnya aku bsa beli pas lg diskon 75% hehehe...iya bener dari 3 account cm 1 yg bsa hehehe
IsdianingsihNurAini IsdianingsihNurAini Sep 12, 2017
Kak aku mau beli, tapi pembayarannya bukan via pulsa. Itu gimana ya biar bisa via pulsa
alditha12033129 alditha12033129 Nov 27, 2017
Ka aku mau beli,,tapi ko du situ nyh lewat kartu kredit klau ga tukarkan kode... Itu gimana ya ka
PutriSyadzaSausan PutriSyadzaSausan Sep 21, 2017
Mohon infonya dongg ko aku udh isi plsa yg 10rb gabisa ya dibeli? Lwt tagihan indosat?apa harus pake plsa yg lebih dari 10rb?mohon bantuannya