You're My Amsterdam

You're My Amsterdam

1.3K Reads 623 Votes 5 Part Story
Jecelyne Evangelia By JCLevang Updated Jul 11

Ini kisah yang terjadi di bawah langit Amsterdam...
Tentang harapan dan karunia yang muncul di tengah keputusasaan...  
Tentang pertemuan seketika yang menimbulkan impian...                       
Dan tentang menerbitnya rasa itu kembali setelah lamanya keterpurukan...

Cinta? Sakit hati? Rasanya kata-kata itu sudah tidak berpengaruh dan tidak menimbulkan hasrat apapun bagiku... Perjuangan hidupku lebih berarti dibandingkan satu kata terkutuk itu. Sejuta pengalaman yang selalu membuatku tersungkur dan terjatuh sepertinya sudah membentuk diriku menjadi aku yang sekarang. Aku yang tidak mempercayai adanya cinta sejati. -Adele Audrene Agatha-

Aku percaya bahwa takdir itu ada pada setiap orang yang masih menjalani hidupnya. Mungkin ini adalah satu kalimat yang terdengar biasa saja, namun bagiku ada satu arti tersembunyi yang sangat bermakna. Karna bagiku tidak ada yang namanya suatu kebetulan. -Alex Gracio-

-JCLEvang@2016-

Bagus banget prolognya... Semangat terus ya lanjutnya. Maaf baru sempat mampir.😂😂
Hampir sama kayak ceritaku. Sama2 kehilangan kakaknya. Semangat terus ya. 
                              
                              👍👍👍 diksinya keren. Bagus banget.
rahayunraa rahayunraa Feb 03
Hai kak! Yuk baca cerita aku 😄 vote & saran sangat aku butuhkan sebagai penulis baru 😊 kita bisa saling feedback kok kak, hehe. Terimakasih
ViCross ViCross Dec 23, 2016
Boleh saran? kalau misalnya mau menceritakan perasaan kehilangan, lebih baik ceritakan flashback sedikit tentang orang yang meninggal itu.. Supaya pembaca simpati :) but the story is really interesting... Keep writing *thumbs up*
Ini tentang penyakitan gitu? Aduhh siap siap nangis dah *baperan* semangat
Idr_me Idr_me Feb 18
Keren ceritanya @JCLevang maaf aku gak pinter kasih komentar, kasih semangat aja ya buat lanjut ceritanya