For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Curious Aku(t) [COMPLETED]

Curious Aku(t) [COMPLETED]

146K Reads 7.2K Votes 48 Part Story
Fanny Eka Putri By pannyyy_ Completed

[BELUM DI REVISI ULANG, BAKALAN DI REVISI DIKIT-DIKIT KOK✔]


"Alexander Yoga Jacob, Kakak kelas udah kaya yang paling bener aja! Dasar nyebelin! Pokoknya benci benci!"
 - Ghea Olivia Madison.

"Baru sehari aja ketemu jadi adik gugus gue, udah cari gara-gara aja cewek childish satu ini. Bikin reputasi gue jadi jelek aja."
- Alexander Yoga Jacob.

Hati yang dipertemukan, tak pernah terbayangkan sebelumnya. Membuat orang yang belum mengerti apa itu cinta, menjadi mudah jatuh dan terpikat.

Karena, terkadang cinta tumbuh dengan cara yg ganjil dan di tempat yg keliru ~ Tere Liye

-------------------

16+++

◾NO COPAST. Ini karya sendiri ya. Jadi tolong hargain. Thx

Editor : 
-N. Fitra Renmatubela
-Cita Risma Anggi K.R

  • cinta
  • fav
  • firstlove
  • humor
  • love
  • random
  • remaja
  • romance
  • romantis
  • sayang
  • spesial
  • teenfiction
DinnyKha DinnyKha May 28, 2017
Pertemuan nya aku :* ..
                              Kakak ku cantik semangat nulis shilhoute nya (maaf kalo nulis judulnya salah