Curious Aku(t) [COMPLETED]

Curious Aku(t) [COMPLETED]

85.3K Reads 4.7K Votes 48 Part Story
Fanny Choiriawan By fanny_choiriawan Completed

[BELUM DI REVISI ULANG, BAKALAN DI REVISI DIKIT-DIKIT KOK✔]


"Alexander Yoga Jacob, Kakak kelas udah kaya yang paling bener aja! Dasar nyebelin! Pokoknya benci benci!"
 - Ghea Olivia Madison.

"Baru sehari aja ketemu jadi adik gugus gue, udah cari gara-gara aja cewek childish satu ini. Bikin reputasi gue jadi jelek aja."
- Alexander Yoga Jacob.

Hati yang dipertemukan, tak pernah terbayangkan sebelumnya. Membuat orang yang belum mengerti apa itu cinta, menjadi mudah jatuh dan terpikat.

Karena, terkadang cinta tumbuh dengan cara yg ganjil dan di tempat yg keliru ~ Tere Liye

-------------------

16+++

◾NO COPAST. Ini karya sendiri ya. Jadi tolong hargain. Thx

Editor : 
-N. Fitra Renmatubela
-Cita Risma Anggi K.R

DinnyKha DinnyKha May 28
Pertemuan nya aku :* ..
                              Kakak ku cantik semangat nulis shilhoute nya (maaf kalo nulis judulnya salah