NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Baby's Breath

Baby's Breath

6K Reads 1.1K Votes 8 Part Story
Selir Cogan By MissParkSuga Updated Dec 23, 2016

Cinta. Apa definisi cinta sesungguhnya?
"Aku tak tau"
"Tapi aku tetap mempertahankannya"

Apa dia mencintaimu?
"Aku tak tau"
"Tapi aku akan meyakinkannya"

Akankah itu menyakitkan?
"Aku tak tau"
"Bila iya, aku tetap bertahan"

Akankah kau menyerah?
"..."
"Tidak"
_____________________
WARNING! BL

Main Pairing :
•VKook
•MinYoon
•NamJin
•Jhope?

Other Pairing :
•MarkBam (Got7)
•Meanie (SVT)
•SoonHoon (SVT)
•ChanBaek (EXO)
•HunHan (EXO)
etc EXO & SVT couple :)

mrindapnp mrindapnp Nov 02, 2016
Mau saran ya, kalau bisa antar dialog dikasih jarak, biar rapi aja
-yonggseo -yonggseo Oct 22, 2016
Aku jadi dino udah mimisan tiga liter liat pasangan2 bts :""")
RennyHerlinda RennyHerlinda Nov 09, 2016
Lebih asik diliat kalo "moderen" nya diganti jadi "modern". Atau emang disengaja ya? Wkwk maafkan aku kalo gitu😂
mrindapnp mrindapnp Nov 02, 2016
Jangan lupa tanda baca akhir kalimat ya dan kalau ada bahasaa asing nanti diitalic ya
lisehun lisehun Oct 21, 2016
Jangan ngeluh lu! Cucian yg digantung di tiang jemuran aja gak pernah gitu. 😌😌
youngheelle youngheelle Nov 09, 2016
Saran hehehe klo ada kata2 yg ngga bahasa indo di italic ya^^ fighting!