Fall In Love With Abductor

Fall In Love With Abductor

591K Reads 31.7K Votes 24 Part Story
queen_carol By queen_carol Updated Jan 12

Warning: cerita ini mengandung kata-kata vulgar dan tindakan kekerasaan. Khusus 20++

Pembaca harap bijak menanggapinya


David Jackson Smith adalah pewaris dan penerus keluarga smith. Sifatnya sangat dingin dan kejam,tak ada yang bisa menjatuhkannya.
Sifat David semakin kejam setelah kekasihnya claire meninggal. 

Amanda Wright adalah gadis sederhana yang ceria. Kehidupannya berubah ketika dia bertemu David. David menculiknya dan tak akan pernah melepaskannya. Amanda sangat membenci David.

Mampukah cinta hadir di antara mereka?

    Claire kan udah pergi. Ga ada yang namanya mengkhianati, kecuali dia masih hidup. Emang mau selamanya hidup sendiri(?)
    umiherlina umiherlina May 05
    pak jojk juak tempe ma tahu keliling kompleks perumahan q nih 😂😁😀
    dheyahaliim dheyahaliim Sep 18, 2016
    @queen_qarol semangat nulis'a..
                                  Amanda ko sma nenek?..roland katty kmna?
    acisammy acisammy Oct 23, 2016
    Ceritanya menghibur bgt apalagi pas bagian salah ketik nama.. Ngakak malah aku.....  Serrru ceritanya
    SusiAfandi SusiAfandi Nov 30, 2016
    Part 1 ke part 2 kayaknya ada yg kepotong ya entah part 1 akhir ato part 2 awal kok awalnya gk cocok banget dg akhirnya part 1
    AimeeCho838 AimeeCho838 Jan 08
    Nda enak banget kalo di sama samain sam orang yg sudah nda ada