Taken by You 2 (K.Keydo Ellard)

Taken by You 2 (K.Keydo Ellard)

106K Reads 8.8K Votes 11 Part Story
LuisanaZaffya By luisanazaffya Updated Dec 19, 2016

Karena membantu pengantin wanita lari dari pernikahannya. Finar Keandra Sagara harus melarikan diri dari pengejaran si pengantin pria yg tidak perlu di pertanyakan lagi kekejamannya.

Tapi, setahun berlalu dan pria itu kembali. Meminta bayaran atas kesalahannya setahun yg lalu.

Apa yg harus Finar lakukan?

Bagaimanakah dia bisa lari dari cengkeraman pria kejam itu?





Cerita di private...
Jadi follow dulu ya.
Selain itu, jangan lupa kasih vote ama commentnya ya.
Wajib!!!

Eh keren banget, tau cerita ini dr salah satu rekomendasi. Boleh tau ini latarnya luar negeri apa indonesia? Karna aku lebih suka yg luar negeri hehe tp gpp kalo latarnya indo gaya penulisannya aku suka kok, EYDnya juga. Siiplah tp ceritanya masih on going yah?
martinharuna martinharuna Sep 25, 2016
Oh ya aku numpang promo ya author kece jngan marah ya😊✌✌,ayo semuanya bca jg cerita aku yuk yg jufulnya embrace the promise @DinarTiffaniErdi @birumiss @ulatkaktus17 @Riyantiyanti @CandyNuna @utomomeri @Kyu_zha
DewiNatalia DewiNatalia Nov 01, 2016
Ga bisa kebayang di kisah rea-Darius mereka berdebat dgn keren skrg sang wanita ketakutan setengah mati. Vetapa ironisnya.
DinarTiffaniErdi DinarTiffaniErdi Sep 24, 2016
Boleh lah , entah kenapa ,, cowo badboy lebih menarik dibaca ..
darasiwi darasiwi Jan 06
Top...cerita nya keren..ditunggu update nya ya..can't wait!!!
xiangxiah xiangxiah Oct 01, 2016
Owh, publish di saat ulang tahun gw.Cerita ini seru banget kayaknya.