NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Who Would You Choose?

Who Would You Choose?

9.7K Reads 1.2K Votes 14 Part Story
iamfina By finottcht Updated Jan 30

Ranking #801 on Fanfiction [28/11/16]


Oh Sehun, adalah kriteria pria yang dikenal dengan sikap arogan, kasar dan yang terakhir suka membully siapapun jika ada seseorang yang mencari masalah dengannya. 


..........



Park Chanyeol, adalah tipikal pria yang pendiam, baik, ramah, dan yang terakhir perfeksionis. Ia tak ingin semuanya rencana nya tidak berjalan sesuai dengan keinginan nya, jika tidak laki-laki itu akan kesal. 



_______



"Jika kedua pria itu benar-benar menyukaimu, maka siapa dari mereka yang akan kau pilih pada akhirnya?" - Jennie Kim. 


"Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa jika semua hal itu benar-benar terjadi nantinya," - Kim Ji soo. 



_______




®Cover by Yenykristina®

Baca ulang 😂😁 dan lupa kemarin2 blm vote sama komennya ✌
blackpxxink blackpxxink Nov 21, 2016
Anjer bagus bener dah😍😍😍😍😍 btw itu editnya pakai apa?
leesavannahlee leesavannahlee Nov 21, 2016
Aaaaaa penasaran. Belum apa2 udah senyum2 sendiri baca prolognya
Baekgu94 Baekgu94 Nov 22, 2016
Iikh penasaran mampuss.. Itu kira2 syp ya cwoNya yg mau di susul. Sehun or Ceye 🙄
HanaMi_ya HanaMi_ya Sep 24, 2016
Next next next... Hunji ya eonni, suka banget karakter jisoo di sini. Tapi mungkin dia agak di lembutin gak begitu keras karakter nya. Mmhhh, cepetan buat lanjutannya.. Fighting!
Walaupun gue ngk tahu bener sama yang namanya jisoo dkknya itu, gue tetep baca kok karna alur ceritanya yang bagus :D